06

169 34 0
                                    

"Yuju?"Gumam Jaehyun pelan, ekspresi nya pun ia kembalikan menjadi dingin dan datar, Yuju pun beranjak lalu berjalan pergi dengan cepat.

Jaehyun menatap punggung Yuju terdiam lalu Sehun menatapnya, "Itu pacar lo kejar gih!"Tunjuk Sehun dengan dagu nya, Jaehyun hanya diam menatap Sehun.

"Ck, gimana hubungan lo baik baik saja? Kalo nyatanya kalian lebih memilih ego!"Decak Sehun.

Jaehyun menghela nafasnya lalu berlari mengejar Yuju, Yuju pun membuka pintu mobil dan duduk di tempatnya.

Jaehyun mengetuk pintu mobil dengan keras namun Yuju hanya menatap ke depan berusaha mengabaikan.

"Yuju!! Buka pintu nya Yuju!! Yuju!!"

Yuju hanya diam mecuekinya sembari menatap ke depan, Jaehyun menghela nafasnya ia pun menghentikan aksi nya.

Yuju lupa untuk mengunci pintu mobil yang berada di belakang, Jaehyun pun akhirnya membuka pintu belakang membuat Yuju melotot terkejut.

Oh iya dia lupa mengunci semua pintu, Jaehyun pun akhirnya duduk di kursi belakang.

"Kamu kenapa disini!"Tanya Yuju tak suka.

"Kenapa? Nggak boleh ya?"Tanya Jaehyun.

"Nggak! Ini mobil ku jadi kamu nggak boleh!"

"Owh Jinjja? Yaudah sopir aja mobilnya!"

"Eh! Kamu apaan sih! Lebih baik kamu keluar deh!"Ujar Yuju.

Jaehyun menggeleng, "Aku akan keluar kalo kamu sudah menyopir mobilnya!"

Yuju menatap Jaehyun sengit, "Terserah kamu!"Jengkel Yuju.

Mereka pun hening hingga akhirnya suara Jaehyun memecah keheningan.
"Nggak bisa nyopir kan?"

"Ish! Emang aku nggak bisa nyopir tapi ini adalah mobilku!"

"Benarkah? Bukankah ini mobil Sehun?"Tanya Jaehyun membuat Yuju terbungkam.

"Ish diamlah!"Gumam Yuju.

Jaehyun terkekeh, "Yuju.... Yuju...."Jaehyun pun berbaring di kursi belakang nya.

"Lhah? Jaehyun! Seenaknya aja kamu! Keluar!!"Teriak Yuju, Jaehyun menatapnya datar lalu tidak mempedulikan nya ia hanya memainkan hpnya.

Yuju pun menghela nafasnya lalu ia membuka dashboard mengambil sebuah novel disitu.

Entah mobil Suho atau Sehun pasti di dashboard mobil ada simpanan novel untuk adiknya yang tersayang ini.

Yuju membaca novel sekilas ia melirik Jaehyun yang tengah tersenyum sendiri.

"Senyum aja terus! Dasar ih nggak peka!"Geram Yuju melempar novel di atas dashboard namun tidak ada tanggapan dari Jaehyun.

Yuju melihat di spion mobil Pria itu masih saja tersenyum senyum dan nampaknya serius melihat hp nya.

"Jaehyun-ah! Berhentilah menjadi Orang gila yang senyum senyum sendiri!"Omong Yuju.

"Hah?"Cengo Jaehyun malah membuat kekesalan Yuju menambah.

"Iih! Dasar nggak peka!!"

"Sssstt..."Desis Jaehyun, "Ada yang mengechat aku!"

"Siapa!"Tanya Yuju tak biasa ia masih sensi.

"Orang spesial!"Ucap Jaehyun, hal itu membuat Yuju terdiam bibirnya kelu, ia hanya menatap depan kosong, Yuju menghela nafasnya lelah matanya sudah berkaca kaca.

Suasana hening lalu Jaehyun mendengar suara isakan pilu di depan, ia pun menatap depan dan melihat Yuju yang menatap novel nya.

"Yuju? Kamu kenapa?"Tanya Jaehyun.

One Love Two Heart(Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang