"Yuju! Tali sepatu lo!"
"Yuju!!"
Banyak anak anak yang memperingatkan nya namun gadis itu hanya diam melamun menatap ke depan.
Ia tertegun saat melihat ada Jungkook didepan nya lamunan nya buyar, Jungkook mengulum permen stick menatapnya.
Langkah Mereka terhenti termasuk juga dengan Yuju, Yuju menatap Jungkook tak berkedip karna teringat kejadian kemarin Malam, lalu Jungkook pun berjongkok membenahi tali sepatu nya.
Setelah selesai membenahi ia kemudian berdiri, dapat Yuju lihat ada senyuman di wajah Pria itu.
"Jangan melamun"Ucapnya pelan tapi masih terdengar, Jungkook pun berjalan pergi meninggalkan Yuju yang mematung.
Yuju pun menolehkan kepalanya di belakang, tak hanya Yuju bahkan Jungkook juga sempat menolehkan kepalanya menatap Yuju.
Yuju lekas menolehkan kepalanya ke depan lalu berjalan pergi.
*******
Yuju duduk dibangku menidurkan kepala nya diatas bangku, lalu tiba tiba ia dikejutkan oleh tubuh seseorang dihadaon nya, Yuju lekas mendongak melihatnya.
"Aku membelikan mu jus strawberry! Semoga kamu menyukainya"Ucap Jaehyun menaruh botol jus itu pada meja Yuju lalu berjalan pergi, Yuju pun menatap jus kesukaan nya itu.
Lalu ia melihat jus itu dimana dibawah nya ada surat, Yuju lekas membuka surat itu.
Untuk Jung Yuju.
Maaf, tadi mood ku sedang buruk jadi aku mencueki mu ku belikan jus itu agar kamu nggak keberatan pikiran.Jung Jaehyun.
Yuju tersenyum cerah seketika. Gadis itu pun segera menidurkan wajahnya di meja dan menatap cerah jus strawberry dari Jaehyun tersebut.
********
Bell istirahat berbunyi, Yuju lekas menuju ke kantin gadis itu berjalan bersama 2 Sahabatnya Lisa dan Eunha.
Ia pun memilih bangku dan menduduki nya, "Lo pesen apa Ju?"Tanya Eunha.
"Ikut aja deh gue"Ucap Yuju.
"Lo Lis?"
"Biasa ikut!"
Eunha pun mengangguk lalu Eunha pun pergi untuk mesan makanan nya, Yuju duduk menopang dagu di meja tiba tiba ia merasakan mules perutnya.
"Aduhh, Lisa! Gue tinggal bentar perut gue mules!"Adu Yuju langsung bergegas pergi tanpa menunggu aba aba dari Lisa.
Yuju pun berlari menuju toilet wanita namun di tengah perjalanan ia terhenti ketika melihat Luda memeluk Jaehyun dari belakang pemandangan ini membuat mata Yuju memanas.
Tiba tiba saja ia tidak ingin menuju ke toilet, dada nya sesak pikiran nya sudah memanas, lalu netra milik Jaehyun menatap nya dengan dingin membuat Yuju tertegun, Yuju meneguk kasar saliva nya lalu berbalik berlalu pergi.
Jaehyun yang melihat hanya menghela nafasnya kasar ia pun melepaskan pelukan Luda dengan kasar dan berjalan mengikuti Yuju.
*******
Yuju menyender di tembok menara yang dipasangi jam dinding raksasa itu ia berada di rooftop kini mata nya sudah berkaca kaca lalu ia pun menyusut dan terduduk.
"Hiks.... Hiks.... Hiks...."Isak tangis Yuju, hati nya hancur seketika melihat itu itu belum seberapa saat melihat kejadian yang akan datang.
Yuju pun mengusap air matanya ia menoleh dan melihat seorang pria yang sudah duduk di sampingnya.
"Jungkook!"Kaget Yuju, Pria itu menatap Yuju sembari tersenyum kecil.
"Baru nyadar ya?"Tanya Jungkook menatap ke depan.
Yuju hanya diam gadis itu mengusap air matanya, "Kamu ngapain disini?"Cicit Yuju.
"Nemenin kamu!"Ujar Jungkook, "Lagipula nangis kayak Orang kena tekanan batin aja!"Lanjutnya.
Yuju hanya diam mengabaikannya, dia pun beranjak berdiri mencoba menghindari Pria itu.
"Mau kemana?"Tanya Jungkook.
Yuju hanya menatapnya lalu berjalan pergi dengan perlahan membuat Jungkook menatapnya heran.
******
Yuju berjalan menunduk hingga tak sadar bahwa ia menabrak dada bidang seseorang, Yuju menegakkan kepala dan terkejut saat ada Jaehyun di depan nya.
Ia pun berbalik berjalan pergi namun saat berjalan tangan nya di cekal oleh Jaehyun.
Jaehyun pun menarik tangan gadis itu membuat gadis itu jatuh dalam pelukan nya, Jaehyun pun memeluknya.
"Kamu jahat Jaehyun!! Kamu jahat!!"Teriak Yuju di pelukan nya, Yuju memukul mukul dada Jaehyun.
"Aku membencimu hiks! Aku membencimu!!"
Jaehyun hanya memejamkan matanya lagi lagi ia menyakiti gadis yang sangat ia sayangi nya.
Yuju pun akhirnya menangis didalam dekapan Jaehyun, Jungkook yang mengintip hanya menghela nafasnya.
Hatinya tiba tiba saja bergemuruh panas, Jungkook berbalik Pria itu pun berjalan dengan hati yang menggebu nggebu. Dapat di simpulkan bahwa Jungkook mengalami seperti cemburu.
*******
Bell Pulang berbunyi, Yuju keluar dari kelasnya berjalan pergi tiba tiba saja ia melihat Jungkook menghadangnya
Dirinya dibuat terkejut ketika Jungkook menarik tangan nya tanpa permisi.
"Ish! Lo apaan sih!"Yuju pun melepaskan paksa tangan nya.
"Gue anter!"
"Dih, emang lo siapa? Pacar aja bukan!"
"Gue nggak mau nerima penolakan! Titik!"Ujar Jungkook tajam membuat Yuju melongo.
Tanpa aba aba Jungkook pun langsung menarik tangan Yuju pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Love Two Heart(Hiatus)
FanfictionRumitnya percintaan Yuju itu padahal masih sekolah SMA. Emng membosankan sih, tapi ngga tau lama lama... (Lagi hiatus)