19

108 25 8
                                    

Yuju berjalan menuju rumahnya dengan lesu, mengingat bahwa Jungkook tak bisa mengantarnya.

Ia hanya bisa berjalan pulang dan ketika gadis itu merasakan lelah baru gadis itu akan naik taxsi.

Gadis itu masih lemas dengan kejadian tadi. Ia mengingat bagaimana Somi menceritakan separuh kisah Jungkook.

Jadi Jungkook adalah anak yatim piatu, ayah dan ibu nya meninggal akibat pembunuhan yang dilakukan oleh Seseorang, dan dia pun hidup denganku dan kakak nya! Jeon Solhyun namun sayangnya Solhyun Eonni mengalami depresi karena ditinggal kekasih padahal Solhyun Eonni yang bisa menghidupi kita berdua tapi saat Solhyun Eonni depresi kami bergantung pada Samchon kami namun sayangnya Samchon mendidik kami dengan kasar dan kami melarikan diri termasuk aku juga, aku melarikan diri di panti tapi Oppa memaksakan diri untuk terus mengabdi pada Samchon, aku merasa kasihan padanya apalagi aku yang menambahkan beban untuknya

Apalagi ada kata tambahan.

Aku memiliki penyakit tumor otak di kepalaku itulah yang membuatku menjadi beban hidup Oppa ku meskipun Oppaku tidak menganggap itu beban tapi aku sama saja merasakan mengerepotkan nya

Tak sangka hidup jungkook sangat menyedihkan lebih dari hidup nya,

cerita Somi adik kandung Jungkook itu masih terngiang ngiang di kepalanya, dia tak menyangka bahwa Sehun sekejam itu meninggalkan kekasihnya sampai kekasih depresi.

Jika kakak pria nya menyakiti hati wanita bukankah wajar adik wanita nya juga tersakiti?

Yuju menghela nafasnya lalu ia pun tertegun melihat mobil Jaehyun yang terparkir di samping nya.

Kaca mobil itu terbuka memperlihatkan Jaehyun yang memandangnya tajam sorot mata Pria itu seperti biasa dingin nan tajam, lalu ia melihat sekilas ada Luda di samping nya membuat Yuju menggeram kesal.

Bisa bisa nya Jaehyun membawa gadis itu? Mata Yuju menatap Jaehyun bukannya benci hanya saja tak suka lalu gadis itu berjalan pergi mengacuhkan mobil Jaehyun.

Jaehyun hanya diam dia lekas membuka pintu mobil dan berlari menghampiri gadis itu, Jaehyun pun menarik tangan gadis itu membuat Yuju berbalik, Yuju pun melepaskan cekalan Jaehyun kasar.

"Apaan sih!"Tanya Yuju.

"Pergilah ke mobil! Aku ingin berbicara padamu!"Tegas Jaehyun.

"Terus? Aku kamu suruh duduk di belakang gitu? Melihat kamu mesra mesraan bersama Luda!"Tanya Yuju lalang.

"Aku bisa memindahkan Luda Yuju!"

"Nggak usah! Kamu bawa aja selingkuhanmu itu ke mana yang kamu suka!"Jawab Yuju membuat Jaehyun merasa bersalah.

"Yuju!! Aku nanti dimarahi Suho Hyung jika dia melihatmu berjalan sendirian di jalanan"

"Owh, takut? Yaudah jangan ngurusin aku kalo takut!!"

Jaehyun menghela nafasnya kasar saat ingin pergi tangan Jaehyun menarik kerah belakang seragam Yuju membuat gadis itu tertahan, Jaehyun pun membisikkan sesuatu di telinga gadis itu.

"Ikut aku atau jadi pembantuku 1 bulan ini!"Bisik Jaehyun membuat Yuju tertegun, Jaehyun pun menjauhkan wajahnya lalu menarik lagi tangan nya.

Gadis itu menoleh menatap Jaehyun jengkel dapat dilihat Pria itu tersenyum kemenangan membuat Yuju ingin sekali menampol bibirnya.

One Love Two Heart(Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang