Satu jam, satu hari, satu minggu, satu bulan, Yuju sudah terbiasa tanpa Jaehyun bahkan gadis itu semakin mendekatkan diri pada Jungkook seperti saat ini. Mereka mengobrol ria di gazebo, sesekali Jungkook mengacak acak rambutnya gemas seraya mencubit hidung nya, dan Yuju tak lain hanyalah menggeplak, menabok serta menampar dalam ritme pelan tapi.
Hal itu justru membuat Jaehyun tanpa sadar menatap gadis itu dari kejauhan, ah salah, menatap kebersamaan mereka dari kejauhan dengan tatapan terkesan dalam dengan ekspresi tak dapat terbacakan.
"Ciee, yang belum move on dari mantan..."
Hanya melirik tak menoleh, melihat Yugyeom yang sedang melihat apa yang dilihatnya, hal itu membuat Jaehyun menghela nafasnya kasar, "Kelas tambahan lo udah selesai?"Tanya nya dan diangguki oleh pria itu.
"Daritadi malahan..."
Jaehyun tak menjawab kembali memandang mereka lagi, "Kek nya Yuju bahagia banget sama Jungkook..."Jaehyun menggalau check:v
"Lo masih sayang sama Yuju ya?"Yugyeom bertanya.
"Iya..."Jaehyun menjawab dengan suara pelan dan hampir tidak di dengar di telinga Yugyeom jika pria berada jauh darinya.
"Ohhh, harusnya kalo lo masih sayang Yuju, lo usaha dong, lo pepet dia atau ajak dia balikan, terus kasih perhatian ke dia... Kalo lo cuman berdiri memandang mereka itu bukan usaha nama nya..."
"Tapi gue terlalu gengsi..."
"Yaelah, masih sempet mikirin gengsi, tapi Jaehyun. Wanita disini bukan cuman Yuju doang, ada banyak dan kenapa lo seolah lebih memilih Yuju..."
Jaehyun terdiam, ia menatap depan kosong. Benar, kata Yugyeom; wanita disini ada banyak, bukan hanya Yuju tapi mengapa seolah dia lebih memilih wanita itu. Jujur saja, setiap kali di dekat wanita itu, Jaehyun seperti mengenal nya atau bahkan mata nya begitu familiar saat bertemu pandang dengan nya, tapi Jaehyun bingung ia tak mengingat apapun tentang wanita itu, yang ia ingat ialah pertemuan dengan Yuju saat menjadi siswa SMA ini hanya itu,
"Gue kerasa kenal dengan gadis itu sudah lama, tapi saat gue ingat ingat lagi gue nggak pernah bertemu hanya pertama kali bertemu saat berada di SMA ini, tapi setiap kali memandang wajah terlebih mata nya, ia nampak familiar di mata gue. Gue bingung..."
"Atau jangan jangan.... Lo pernah cerita kan kalo lo pernah mengalami kecelakaan saat kecil, bisa aja dia tokoh masa kecil lo kek di pilem pilem gitu loh..."
"Ck, ini nyata bro bukan di pilem, otak lo udah terkontaminasi hal hal berbau sinetron! Udah deh! Enyah aja lo..."
Yugyeom mendengus mendengarkan ucapan Jaehyun yang nampak mengusir nya sedangkan Jaehyun hanya melirik pria itu malas, dan setelah kepergian Yugyeom Jaehyun kembali menatap fokus ke arah mereka berdua.
Ia sebenarnya pernah mengalami kecelakaan saat diri nya menduduki kelas 6 SD hingga mengalami amnesia membuat ingatan nya hilang sebagian, apakah benar yang dikatakan Yugyeom itu jika Yuju tokoh di masa kecilnya tapi....
Sialan!! Choi Yuju.... sebenarnya kau itu siapa?....
........
"Btw, itu Suho Oppa kenapa kek orang gila begitu..."Yuju bertanya dengan berbisik pada Sehun yang sedang memakan pangsit goreng di sampingnya, mendengar bisikan itu Sehun reflek menoleh ke arah Suho yang duduk di sofa single bersebelahan dengan mereka.
Pria itu--------Choi Suho-------sedang tersenyum lebar menatap layar ponsel yang sudah ada di genggaman tangan nya, kaki nya sesekali menendang nendang di udara dengan kekehan kecil, seolah olah sedang bahagia entah apa.
Sehun menaikkan bahu nya, "Ntahlah, ngobrol sama ayang nya mungkin..."
"H...hah?"
Merasa di lihatin terus terusan Suho lekas mendongak, menurunkan ponsel dari tatapan nya beralih menatap kedua orang yang sedang menatapnya dengan keheranan.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Love Two Heart(Hiatus)
أدب الهواةRumitnya percintaan Yuju itu padahal masih sekolah SMA. Emng membosankan sih, tapi ngga tau lama lama... (Lagi hiatus)