03

202 43 1
                                    

Yuju tercekat matanya memanas dada nya sesak, ia hanya bisa menunduk berusaha untuk tidak melihat pemandangan itu, Yuju meraih handphone nya dan ia mengetikkan sesuatu.

ChoiYj
Jae? Kamu dimana?

MyIce😇
Dikantor kakak ku kenapa?

ChoiYj
Owh, enggak

Yuju menatap Mereka berdua miris,
"Bukankah itu pacarmu?"Tanya Jungkook, "Lalu mengapa ia bisa berjalan bersama wanita lain?"Tanya Jungkook yang memanas manasi nya.

Yuju tak bergeming ia menatap Pria di depan nya itu tajam setajam silet membuat Jungkook tertegun.

"Oke okee maaf"

Yuju hanya diam lalu menatap depan lagi, ia pun berbalik pergi pikiran nya tak karuan hari ini.

Saat ingin pergi Jungkook mencekal tangan nya membuat Yuju tersentak dan menatapnya, "Tidak baik untuk wanita yang tengah sedih pulang sendiri, mari akan ku antar kau ke rumah!"Pria itu pun langsung menarik tangan Yuju tanpa mendengar kan persetujuan gadis itu. Jungkook pun menggandeng gadis itu menuju ke motornya dan akhirnya Mereka pulang bersama.

Jungkook yang tengah mengendarai motor mendengar suara tangisan pilu di belakang ia melihat Yuju menunduk membuat Jungkook menyungging senyuman tanpa arti.

"Pegangan!"

Jungkook pun mengebutkan motornya membuat Yuju reflek memeluk tubuhnya, Yuju terdiam jantungnya sudah berdetak tak karuan saat ia menjauhkan tangan nya Jungkook mempererat tangan nya membuat Yuju bingung.

"Tak ada salahnya kamu memelukku hanya untuk sandaran kesedihanmu!"

Yuju pun terpaksa memeluknya karna ia butuh sandaran saat ini, ia pun terpaksa mengeluarkan air mata di bahu Jungkook membuat Pria itu tersenyum entah karena apa, tidak ada yang tahu rencana Pria itu kali ini.

*******

Yuju berjalan cepat ke kamarnya, ia merebahkan tubuhnya dan menggelamkan wajahnya di bantalnya dan mulai menangis tersedu-sedu.

*******

Suara kamar diketuk membuat Yuju menoleh, gadis itu pun menatap pintu kamarnya, "Nuguseyo?"

"Aku!"Suara Jaehyun membuat Yuju terdiam ia pun akhirnya mengabaikan suara itu.

"Buka Yuju!! Aku ingin masuk!"Terang Jaehyun namun Yuju hanya diam.

"Yuju! Kau buka atau aku dobrak pint-"

Pintu pun terbuka menampilkan sosok Yuju yang menatapnya datar, "Wae?"Tanya Yuju dengan alis yang terangkat satu.

Jaehyun menyadari ada yang berbeda dengan gadis itu, "Bisakah kamu membuka pintu tanpa membuatku khawatir?"Tanya Jaehyun.

Yuju berdecih, "Tadi kamu di kantor Kakak kamu yha?"Tanya Yuju.

"Benar!"

"Yakin? Kamu nggak jalan ma wanita lain kan?"Tanya Yuju.

"Kemungkinan besar iya"Jawab Jaehyun cuek membuat Yuju semakin menatapnya dingin, "Oh yaudah"Saat ingin menutup pintu kamarnya Jaehyun mencegahnya dengan menyangga pintu tersebut.

"Pergilah!"Teguh Yuju.

"Aku tidak akan pernah pergi sebelum kamu beri tahu tentang kondisi kamu!"

"Kenapa? Memangnya kamu peduli?"

"Sebagai pacar kamu aku juga harus peduli"

One Love Two Heart(Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang