04

189 42 1
                                    

Jaehyun dan Yuju pun berjalan menuju kelasnya lalu tanpa sengaja Jungkook menghadang Mereka.

"Eee, udah baikan boss? Setelah selingkuh ama si Yerin?"Tanya Jungkook sembari mengulum permen tusuk di mulutnya, Jaehyun menatapnya dingin.

"Ju ...Ju...Jungkook?"Mata Yuju tak berkedip jujur saja ia takut dan malu karna teringat kejadian dimana Yuju memeluk Jungkook kemarin.

Jaehyun menarik tangan Yuju dan menyembunyikan gadis itu dibalik badan nya.
"Tumben? Lo datang pagi, nggak tawuran?"Tanya Jaehyun.

"Tawuran sama siapa? Sama lo?"Tanya Jungkook membuat Jaehyun menatapnya datar.

"Kenapa lo tawuran ama gue? Gue nggak punya apa apa"Jawab Jaehyun.

"Nggak punya apa apa? Tuh dibelakang lo apa?"Tunjuk Jungkook dengan dagu nya membuat Jaehyun menoleh ke arah samping tanpa menoleh ke arah belakang ia pun mengerti apa yang dimaksud Jungkook.

"Itu juga bisa buat kita tawuran bareng!"Omong Jungkook sembari menyeringai.

"Pagi pagi lo mau ngajak ribut?"Tanya Jaehyun tajam.

"Yaa sorry! Siapa juga yang mau ngajak lo ribut? Lo aja yang kepancing emosi!"

Jaehyun menghela nafasnya kasar ia pun meminggirkan badan Jungkook dan menarik tangan Yuju pergi, Yuju pun menoleh belakang terlihat Jungkook menatapnya sembari menyeringai membuat Yuju menoleh ke depan ia memejamkan matanya sekilas karna takut.

"Jae..."

"Udah kamu nggak usah takut selama ada aku yang menjagamu"Ujar Jaehyun membuat Yuju menarik dua sudut bibirnya.

"Beneran?"

"Iya bener! Udah kamu kesana aja! Ada Eunha dan Lisa disana lagi nunggui kamu noh!"Tunjuk Jaehyun dengan dagunya menatap 2 gadis yang sedang menatap Mereka.

"Owh oke! Aku pergi dulu Jaehyun-ah!"Yuju pun berlari menghampiri dua teman nya itu setelah punggung Yuju hilang tertelan jalanan Jaehyun berbalik lalu ia pun berpapasan Jungkook yang menatapnya datar.

"Terhitung udah berapa kali ya lo nyakitin dia? Tapi hebatnya ia masih mau bertahan!"Ucap Jungkook.

Jaehyun mengerling matanya malas, "Lo itu kenapa sih? Mancing emosi gue! Lo mau nya apa?"Tanya Jaehyun.

"Itu gadis! Lo putusin biar gue yang dapetin!"

"Segampang itu lo bilang?"Jaehyun tersenyum sinis, "Camkan! Gue nggak bakalan mutusin! Dan membuat Yuju jatuh dalam pelukan lelaki brengsek! Kayak lo! Udah! Gue nggak punya waktu buat ngeladenin lelaki macem lo tuh!"Jaehyun pun hanya melewati Pria itu, Jungkook berdecih lalu menyeringai menatap punggung Jaehyun.

********

Yuju pun berjalan menuju kantin karna bell istirahat berbunyi, ia pun didepan kelas Jaehyun menunggu Pria itu keluar yang keluar bukan Jaehyun tapi melainkan Jungkook, emang katanya sih Jungkook sekelas dengan Jaehyun.

"Allo!"Sapa Jungkook tersenyum manis kearahnya, Yuju terkesiap menatapnya.

"Mau ke kantin?"Tanya Jungkook.

"Ayo!"Tanpa menunggu aba aba Jungkook langsung menarik tangan gadis itu menuju kantin.

Yuju melongo lancang nya Pria ini, nanti bagaimana jika Jaehyun melihat apakah Jaehyun akan marah kepadanya? Astaga.

Mereka pun sampai ke kantin setelah memesan Yuju pun duduk di bangku yang dipilih oleh Jungkook Mereka kamudian hening.

"Ju...Jungkook?"Panggil Yuju pelan.

One Love Two Heart(Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang