10

143 31 0
                                    

Alarm pun berbunyi pada kamar Yuju yang berwarna biru muda itu, gadis itu bangun dan menatap alarm yang berisik itu, tangan Yuju pun meraih alarm tersebut.

Pyarr!!...

Alarm pun terlempar di tembok, ia lekas berjalan pergi dari kamarnya.

*******

"Yuju tadi Oppa membelikan mu alarm agar kamu bisa bangun lebih awal dan bangun sendiri jangan hanya jagain kita berdua"Ucap Suho menyendokkan nasi pada mulutnya, Mereka kini tengah berada di meja makan mengawali agenda pagi ini.

"Jadi beneran? Hyung membelikan Yuju alarm?"Tanya Sehun.

Suho mengangguk membuat Sehun melongo, "Yuju dibelikan alarm? Bukan nya berguna malah bonyok dibanting!"Ujar Sehun membuat Suho menatapnya.

"Semoga yang ini tidak!"Ujar Suho.

"Lain kali Oppa jangan membelikan ku alarm aku tidak menyukainya! Berisik di telinga!"Adu Yuju membuat Suho mengernyit.

"Lhah itukan buat lo bangun Ju!"Ujar Suho, "Lagipula itu alarm juga buat kamu bangun otomatis, semoga alarm nya berguna juga buat besok!"Ucap Suho meraih gelas air putih dan meminumnya.

"Aku lempar alarm nya ditembok!"Ujar Yuju tanpa rasa bersalah membuat Suho menyemburkan air minum nya hingga mengenai wajah Sehun.

"Astaga! Hyung! Kau jorok sekali!!"Ucap Sehun mengelap wajahnya.

Suho melongo rasanya bibirnya kelu ingin berbicara.
"Salah Oppa sendiri! Sudah dibilangin aku nggak suka alarm pakek di beliin!"Omong Yuju, "Aku sudah siap untuk ke Sekolah aku pergi!"Yuju pun berpamitan lalu berjalan pergi.

"Ya Tuhannn kapan aku punya adekk segila ini hah!!"Frustasi Suho.

*******

Yuju berjalan menuju ke gerbang rumahnya, ia membuka gerbang dan melihat mobil Orang yang dikenalnya sudah ada di depan gerbang tersebut menunggunya.

Yuju dengan senang berjalan menghampirinya, "Maaf membuatmu menunggu lama!"Ujar Yuju namun lelaki itu tak bergeming hanya menatap depan membuat Yuju mendengus.

Sabar iya sabar yang harus gadis itu lakukan, dengan segera Yuju pun masuk kedalam mobil Jaehyun, lalu Jaehyun mengendarai mobilnya menuju ke Sekolah.

*******

Sesampainya di Sekolah, Yuju dan Jaehyun pun berjalan menuju kelasnya tiba tiba saja ia berpapasan dengan Luda.

"Eh Jaehyun! Selamat pagi!"Sapa Luda dengan senyuman cerianya, namun malah dibalas tatapan dingin oleh Jaehyun.

"Nggak ada capek capek nya buat ganggu pacar orang!"Ujar Yuju tiba tiba membuat Luda menatapnya.

"Owh hampir saja gue lupa pada kekasihnya, pagi juga Yuju!"Ujar Luda tersenyum remeh menatap Yuju.

"Nggak usah mamerin senyum iblis lo hari ini!"Ucap Yuju.

"Dih, di senyumin salah kalo nggak senyum juga salah!"

Yuju mengerling matanya malas mentap Mereka berdua.
"Jaehyun! Aku ingin berbicara sebentar kepadamu"Omong Luda membuat Jaehyun menatapnya dengan alis terangkat satu.

Tangan Yuju sudah melipat didada dan tatapan nya horor menatap Mereka berdua.
"Nanti akan ada pesta ulang tahun teman alumni ku, kamu mau nggak nemenin aku?"Tanya Luda, Yuju yang melihat itu hanya membuang muka.

"Hm, aku akan ikut"Jawab Jaehyun membuat Yuju melotot dan Luda mengembangkan senyumnya.

"Tapi jika Yuju juga ikut"Ucap Jaehyun membuat senyum Luda sirna, Yuju melotot melihatnya.

"Kamu itu apa apaan sih! Aku nggak mau ikut pesta gadis itu!"Tunjuk Yuju pada Luda dengan telunjuknya namun Jaehyun tidak menjawabnya.

"Percuma saja, yaudah aku pergi!"Luda pun pergi dengan perasaan kecewa membuat Jaehyun tersenyum lalu Yuju mendengus menatapnya.

"Kenapa coba kamu bilang untuk ikut!"Omong Yuju.

"Aku nggak bilang itu kan aku bilang bahwa kamu juga ikut dengan aku!"

"Tapi kamu-"

Jaehyun langsung menarik tangan Yuju tidak ingin mendengarkan bacotan gadis itu membuat gadis itu tidak melanjutkan ucapan nya atau lebih tepat semacam memotong perkataan nya hal itu malah membuat Yuju mendengus.

Jaehyun tahu bahwa Luda itu menyukainya namun sayangnya Jaehyun tidak menyukai diri Luda bahkan Luda pernah saja iri dengan Yerin karna setiap hari bersama nya sebelum berhubungan dengan Yuju.

Waktu itu ia bersekolah disini dan sudah memutuskan hubungan nya dengan Yerin lalu beralih ke Yuju, entah apa yang diharapkan wanita itu sebenarnya, padahal Jaehyun sudah menolaknya mentah mentah tapi luda tetap aja masih mau mencintainya dan mengikutinya. Memang yah cinta itu buta.


******
Tinggalkan jejak ya^^


One Love Two Heart(Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang