Warning!!!...
Typo bertebaran, cerita nya yang gaje!!
Tekan tombol vote sekarang juga dan kommen tanggapan kalian tentang bagian ini!******
Yuju memilih untuk di perpustakaan ditemani dua sahabat karib nya, lagipula ini sudah saatnya jam istirahat pertama dimulai,
"Makan untuk hidup, hidup untuk makan! Lhah kapan tinggi nya gue kalo gini"Ujar Eunha yang sedang membaca buku mungkin itu kata kata lewat dari buku yang dibaca Eunha.Lisa yang mendengar menonyor kepala bagian belakang Eunha.
"Ini nih definisi teman goblok!""Waktu pembagian otak nggak ikut!"Lanjut Lisa, lagian tinggi itu dari olahraga, sisanya dari asupan. Tapi kalo asupan nya melebihi tinggi ya berarti lo gemuk boncell.
Lisa jadi ingin meremas kepala Eunha saking geregetan nya.
"Jadi nya lo malah gemuk boncel! Bukan nya tinggi! Maka nya pelajaran guru tuh disaring!"Ujar Lisa geregetan, sedangkan Eunha menatap Lisa dongkol padahal Lisa mah jarang menyaring pelajaran guru.
"Dih, sok sok pinter aja lo! Fisika aja nyontek ke gue kalo nggak bisa nanya ke Yuju! Nggak tahu diri emang si Lilis!"Omong Eunha membuat Lisa kicep emang benar sih yang diucapkan Eunha.
"Sa ae lo bantet!"
"Una tuh tinggi tapi tulang nya pendek!"
"Sama aja dodol!"Balas Lisa membuat Eunha mengerucutkan bibir nya kesal.
"Eh Ju, hari ini Yerin Ulang Tahun"Omong Lisa kepada Yuju yang asyik membaca, dan membuat Yuju menoleh kepada nya.
"Terus?"
"Ya kita semua di undang, Lo di undang tidak?"Tanya Eunha tiba tiba membuat Yuju berpikir sejenak.
"Umm... Entahlah, nggak tahu gue!"Ujar Yuju lesu.
"Ah pasti Yerin itu kelupaan dia tidak mungkin melupakan lo"Ujar Lisa mengibur gadis itu.
"Mungkin"Balas Yuju pelan.
Semuanya hening hingga akhirnya terdengar suara bell berbunyi tapi anehnya ini bukan seperti biasanya.
Tett... Tetttt... Teeettt...
"Eh, Una dipanggil tuh!"Ujar Lisa membuat Eunha menggeplak kepalanya kesal.
"Telinga lo woy! Gue isi pake bensin tuh lubang, biar kinclong!"Ujar Eunha kesal sedangkan Yuju dan Lisa tertawa sambil mengembalikan buku dan pergi ke kelas.
*******
Yuju berjalan menuju ke gazebo taman, gadis itu pun melihat Jaehyun yang tengah duduk bersama dengan Yerin Mereka mengobrol bersama lalu Yerin terlihat memberi nya amplop.
Pikiran Yuju sudah negatif, pasti Mereka berduaan dan berusaha berselingkuh, Yerin juga memberi nya sebuah surat pada Jaehyun.
Yuju terdiam panas menjalar di mata nya, gadis itu pun menolehkan kepalanya kesamping berpaling untuk tidak melihatnya.
"Oii!"Mingyu tanpa sadar memegang bahu Yuju membuat gadis itu terkejut.
"Astaga!"Yuju mendengus serta mengelus elus dadanya karna hampir saja jantungan, ia menatap Mingyu kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Love Two Heart(Hiatus)
FanfictionRumitnya percintaan Yuju itu padahal masih sekolah SMA. Emng membosankan sih, tapi ngga tau lama lama... (Lagi hiatus)