09

139 30 0
                                    

Jaehyun hanya meliriknya sekilas.
"Ciee lagi berduaan ya? Awas lho yang ketiga nya entar setan!"Ledek Mingyu.

"Dih, bilang aja iri!"Ujar Yugyeom menimpali.

"Gue iri? Hahaha"Mingyu tertawa garing membuat Mereka berdua menatapnya aneh Yuju dan Yuyeom jangan pikirkan Jaehyun ia pasti tetap akan menatap datar.

"Lo waras Ming?"Tanya Yuju membuat Mingyu terdiam melihat Mereka bertiga.

"Kenapa? Heran ya? Heran..."

"Aduh Ming!"Yugyeom memegang pelipisnya, "Seharusnya gue nggak ngajak lo deh! Karna ngelihat sikap lo yang nggak waras gitu!"Ucap Namjoon.

"Lo salah ngejak orang!"Ujar Yuju menimpali.

"Iya kali ya! Karna tadi gue nemu nih bocah di TPA!"Balas Yugyeom.

"Lhah anjirr.... Lo kira gue sampah?"Tanya Mingyu.

Yugyeom dan Yuju tertawa namun tidak Jaehyun yang menatap Mereka bertiga datar.

"Heh tengil! Tawa kek! Cemberut baee!"Ucap Yugyeom kepada Jaehyun.

Yuju dan Mingyu pun menatap Jaehyun, "Es kok lo tanggepin bakalan dingin tubuh lo boss!"Ujar Mingyu.

"Heh! Tapi hebat lo si Ujuy! Ia dapet bertahan dengan kulkas berjalan hebat hebat!"Antusias Yugyeom dengan tepuk tangan Yuju yang mendengar tersenyum kecil.

"Eh Ju! Lo kalo lelah dengan bocah tengil itu mendingan sama gue aja, gue masih jomblo kok!"Ucap Mingyu sembari memasang wajah cute nya.

Namun dengan Yugyeom malah ditimpuk wajahnya dengan buku yang didepan Yuju, "Nggak usah masang wajah kyud lo! Mau gue tipuk pake sepatu? Bukan malah gemes itu enggak malah jijik gue!"Ujar Yugyeom membuat Mingyu mengerucutkan bibirnya.

"Lo ambil Yuju gue maju!"Ucap Jaehyun tiba tiba dengan suara dingin nya.

"Lhaa anjir! Masih sadar tuh bocah!"Ucap Mingyu.

********

Pulang Sekolah pun tiba semua anak sudah pulang sekolah, Yuju duduk di halte menunggu jemputan Oppa nya si Sehun. Dia melihat ke sekitar nya lalu ia pun menangkap seseorang yang tak jauh dengan nya.

Seperti Jongkook eh Jungkook iya si Jungkook, Orang yang ditatap Yuju itu lekas sadar ia pun menatap Yuju Mereka saling bertukar pandang. Tampak Yuju lihat Pria itu menarik sudut bibirnya sebelah tersenyum sinis.

Yuju meneguk kasar saliva nya ia berusaha mengalihkan perhatian nya dengan membuka hp nya berusaha menghubungi Sehun bagaimana juga.

Lalu ia mendengar suara motor berhenti di depan nya Yuju menegakkan kepalanya.

Degg!!..

Jantung nya berdetak tak karuan, melihat Jungkook yang melepas helm nya, jujur saja Jungkook itu 11 12 dengan Jaehyun; terkenal oke, incaran wanita bener, ganteng? Oh jangan ditanya.

Pria itu menatap Yuju, "Belum di jemput ya?"Tanya Jungkook pada Yuju dengan menarik sudut bibirnya sebelah.

Yuju mencoba beralih pandang ia tidak menatap Jungkook menatap arah lain dan mengabaikan Jungkook seperti angin lalu saja.

Seringai Jungkook semakin melebar entah mengapa ia menjadi tertantang untuk mendekati Yuju gadis seperti itu.

"Oh, pura pura tuli nggak papa aku tunggu disini!"Ujar Jungkook menatap ke depan, Yuju hanya diam mengabaikan Jungkook yang sedang duduk di motornya.

Tin!!...

Suara klakson mobil membuat Mereka berdua menoleh terlihat mobil silver tengah menghampiri Mereka berdua.

Ya itu mobil Sehun! Benar itu mobil Oppa Yuju, Yuju lekas beranjak dari duduknya.

Mobil itu pun terpakir di belakang Jungkook, Jungkook hanya menoleh ke samping tidak sepenuhnya ke belakang lalu menatap Yuju.

"Oppa mu?"Tanya Jungkook membuat Yuju mendongak melihatnya.

"Titip salam! Dari Jeon Jungkook!"Jungkook pun tersenyum lalu memasang helm nya di kepala nya, ia membalikkan motornya dan tanpa sengaja matanya bertatapan dengan Sehun.

Senyum sinis dibibir nya semakin mengembang, sedangkan Sehun menatap Pria itu mematung, ia mengenal nya lalu apakah ada hubungan nya dengan Yuju? Apakah Pria itu bersekolah sama dengan Yuju atau berteman dengan Yuju? Atau... Aishh!! Ini benar benar membuat Sehun pusing.

Yuju pun membuka pintu mobil nya lalu duduk di mobil dan mobil itu berjalan perlahan lahan.

********

Yuju menuju ke kamarnya, ia membaringkan tubuhnya di ranjang lalu membuka hp nya terdapat pesan dari Jaehyun yang membuatnya tersenyum.

MyIce😇
Udah pulang?

ChoiYj
Udah

MyIce😇
Makan istirahat jangan lupa

ChoiYj💨
Tentu! Kamu juga jangan lupa

Read✅

Yuju tersenyum lalu ia menenggelamkan wajahnya dibantal tiba tiba aja pintu terbuka menampilkan Sehun yang tengah melipat tangan nya didada menatap Yuju datar.

Yuju menatap Sehun lalu beralih menatap hp nya tak peduli dengan Pria itu.

"E'hm"Dehem Sehun mengode untuk di perhatikan namun Yuju hanya mengabaikan nya membuat Sehun menatapnya masam.

Sehun akhirnya masuk kedalam kamar Yuju dan menutup pintu itu, Sehun akhirnya duduk di sofa sembari berbaring.

"Kenapa Oppa disini?"Tanya Yuju, "Tumben banget!"

"Kenapa nggak boleh?"Tanya Sehun sensi.

"Ya biasa aja kali! Jawabnya! Bukan nya nggak boleh cuman heran aja!"Ucap Yuju yang masih fokus di hp nya.

"Umm... Lo kenal Jungkook ya Ju?"Tanya Sehun membuat Yuju melotot, benar ternyata Doyoung tidak berbohong. Gadis itu menatap Sehun lalu berkutat lagi dengan hp nya, "Iya! Dia bersekolah sama denganku!"Ujar Yuju membuat Sehun menghela nafasnya kasar.

"Jangan pernah dekat dekat dengan Pria itu!"Tegas Sehun duduk menatap Yuju, Yuju pun menatapnya..
"Wae?"

"Karna Oppa punya urusan dengannya!"Ujar Sehun ada sirat keseriusan dalam matanya, Yuju terdiam lalu ia pun menghela nafasnya ia sudah mengetahui urusan itu.

"Aku tahu, tak perlu khawatir!"Ungkap Yuju, Sehun pun menatapnya, "Jadi lo udah tahu?"

"Bahkan dari jaman olod!"Ungkap Yuju, ia pun mengangkat tubuhnya supaya duduk di ranjang.

"Nggak usah lo omongin gue juga tahu"Omong Yuju.

Sehun menghela nafasnya kasar Pria itu beranjak dan mulai duduk di ranjang sembari menatap Yuju.

"Si Jongkook punya asumsi banget untuk ndeketin lo dek!"Ujar Sehun membuat Yuju mengernyit.

"Jungkook? Maksudmu?"

"Ho'oh! Lihat dari wajahnya aja jelas banget!"Ucap Sehun menatap atas langit langit.

Yuju terdiam, "Molla!"



*******
Votment! Votment! Votment! :)

One Love Two Heart(Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang