Nct dream- never goodbye,-
--
A.
Sejak hari itu, aku sepakat tinggal satu atap dengan Jaevan tapi dalam lingkup hubungan sebagai 'Teman dekat.' Soalnya aku gamau langsung berperan sebagai calon istri padahal aku belum tau apa-apa soal Jaevan. Bahkan Jaevan sendiri aja belum tau siapa nama lengkap aku dan berapa umurku pada saat itu.Kalau di hitung sejak hari pertunangan kita sampai sekarang, mungkin udah hampir satu tahun kita tinggal bersama. Perlahan berjalannya waktu, kami mulai mengetahui watak masing-masing.
Yang awalnya aku berfikir Jaevan adalah cowok sok dingin dan sok kegantengan, makin kesini aku makin menepis pemikiranku. Karena, ternyata Jaevan emang se-introvert itu.
Setiap kali dateng ke acara keluarga atau temen deket, dia yang paling diem kayak orang bisu. Mentoknya Jaevan bakal bilang 'Ayo pulang.' Pas di penghujung acara.
Soal watakku? Udah sangat jelas kalo Jaevan bakal menganggapku sebagai wanita aneh dari awal kita tunangan. Inget kan yang aku nyuruh dia ngejual penthouse nya? Nah itu dia. Tapi untungnya udah ada kemajuan sih, yang tadinya cuek-cuekan sekarang udah mulai bisa ngobrol dan sedikit peduli satu sama lain.
Jaevan
|Mau nitip apa?Baru aja di omongin, orangnya udah ngechat aku lewat WaSsAaPp men!
Burger aja|
|Nasi.
Gua kenyang udah makan mie|
|Mie?
Iya, mau burger aja tapi yang double beef|
|Ok.
Iya, gausah kaget kalo ngeliat roomchat aku sama Jaevan. Emang se anyep itu isinya. Maklum, Jaevannya cuek akunya gengsian, jadinya gini deh.
Sekarang kita beralih topik ke uang, udah pasti yang paling banyak uangnya ya Jaevan. Keluarga dia masuk urutan ke 5 orang paling kaya dan berpengaruh di Korea. Kalo keluarga aku mungkin ke yang seratus sekian hahaha..
Bisnis om Siwon, sama tante Yoona ada dimana-mana. Gatau dimananya sih, aku jarang datengin semua karena sibuk rebahan dirumah. Cuma pernah beberapa kali ke perusahaan robot punya Jaevan yang baru aja go International. Sisanya hampir gapernah.
Semisal aku udah empet banget di rumah, aku ngajak Nia buat hangout ke mall atau gak angkringan di pinggir sungai yang dua ribuan. Ih itu rasanya ya jos banget, ditambah ada musik santai sama angin sepoy-sepoy.
Begitu pulang langsung ngeluh masuk angin ke Jaevan. Dasar aku.
Kleck!
Jaevan masuk kedalam kamar sambil ngebuka dasi dan satu kancing kemejanya. "Makan di luar, jangan di kamar." Dia bicara tanpa menatap mataku, dasar lelaki jahanam.
Aku lantas beranjak sambil berdecih. "Iya-iya, makasih." Kataku kemudian melangkah keluar kamar.
Bentar.
Aku bengong menatap beberapa bungkus kresek besar yang ada di atas meja ruang tengah. Perasaan aku cuma mesen satu burger double beef deh, ini kenapa ada pembalut ukuran 35 segala?
"Jae! Ini pembalut buat siapa? Buat lu?!" teriakku dengan wajah heran.
Galama Jaevan keluar dari kamar dengan pakaian santai, dia berjalan ke arahku. "Gila, bukan lah. Buat lu semua." sahutnya terus duduk di sofa sambil nyalain tv.
KAMU SEDANG MEMBACA
(✓) TSUNDARE
Fanfiction: Yang dingin juga bisa meleleh kalo di angetin terus tiap hari. TSUNDARE ⓒ CIRIEKINNA