"oh my god"
Ryan bersumpah serapah dalam hati kala mengintip keadaan luar hotel di pagi hari ini . zombie telah mengambil alih lalulintas darat dan bahkan menggedor gedor pagar hotel agar terbuka .beruntungnya ada hotel berpagar tinggi dengan tembok tinggi yang menggelilingi hotel . tunggu , apa zombie bisa memanjat? . seharusnya vele ada disini untuk memandunya agar selamat dari zombie .
anak itu sering menonton film yang... sejenis makhluk makhluk bermutasi . tapi ia tidak ingin remaja cantik itu terlibat kejar kejaran dengan zombie diluar sana bersamanya .
owh ya , kemarin gilang bilang akan ada helikopter yang akan menjemputnya pukul 09.10 bersama sahabat ayahnya . maksudnya rifrey barayev? ayah dari Arron yang suka bermain wanita itu?? .
semoga saja dia tidak kenal dengan Vele , bisa bisa dia masuk perangkap Arron . setelah sampai di pengungsian dia harus segera menemui gadisnya itu .
apa? gadisnya?? eum maksudnya bukan itu . Ryan mengusap wajahnya kasar , berdialog dengn dirinya sendiri memang menyiksa .
Ryan mengemasi barang barangnya dan membuang kemasan snack yang isinya sudah habis ke tempat sampah dengan hati hati , jangan sampai ia menghasilkan suara sekecil apa pun .
dia merasakan kakinya menyentuh sesuatu yang lembut dan panjang .
apakah ulat?
ulat tidak mungkin sepanjang ini , bodoh!
lalu ini apa?
zombie??
tidak mungkin lah
Ryan secepat kilat membalikkan badannya dengan senapan yang sudah siap menembak , namun yang ia temukan bukan zombie . tapi malah 2 ekor kucing berwarna putih dan orange .
ia menghela nafas lega dan menggendong kedua kucing tersebut , membawanya ke dalam kamar .
meletakkannya dilantai dan mengunci pintu kamar . ia kembali mengemasi barang barangnya . baru saja ditinggal sebentar , kedua kucing itu mengaung keras dan mencakari kaca jendela kamarnya .
buru buru ia menunduk agar zombie diluar tidak melihatnya . namun , zombie zombie itu malah menjauh dan berhenti meraung raung di pagar hotel . setelah itu , ke-2 kucing tersebut kembali tenang .
zombie takut kucing??
ide bagus , ia akan membawa ke-2 kucing itu ke pengungsian dan mengembang biakkannya ..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"aku ikut ya , prajurit gilang"
vele terus terusan mengikuti kemana pun gilang pergi sembari mengucapkan kalimat aku ikut ya .dia memang keras kepala . ingin ikut penyelamatan tetapi luka dilututnya belum kering . Gilang berhenti berjalan dan membuat vele yang berada di belakangnya menubruk punggungnya .
vele meringgis , menyentuh jidatnya . gilang mengusap wajahnya kasar
"berhenti mengikutiku!" vele yang mendengar bentakan gilang , bukannya takut tapi malah cengengesan .
KAMU SEDANG MEMBACA
VICTOVYA PROJECT || COMPLETE ✓
Fiksi IlmiahBest Rank : #5 sci-fi dari 6,04k cerita #6 fiksiilmiah dari 3,27k cerita BOOK 1 DARI VICTOVYA PROJECT proyek pengintaian para elite global atau iluminati merupakan organisasi yang diketahui ingin menciptakan New World Order (NWO) dinamai dengan proy...