"ayo cepet kita ke lapangan"
vele dengan girangnya mengandeng kedua lengan sahabat perempuannya sembari terus menengok kebelakang memastikan sahabat laki lakinya ikut juga"jangan ditarik gini vel , sakit tau"
cegah Mira
"iya tuh vele girang banget"
Fisa mensejajarkan langkahnya dengan orang yang menarik narik lengan kirinya"dia begitu karena ga sabar ketemu kapten ryannya , udah 4 hari ga ketemu . iya kan"
tukas raiden
"iya tuh , semenjak kesini jadi lupa sama kita" alder memajukan dagunyavele berhenti
"dih , syirik amat""kita cemburu tau nga , sahabat kita lupa sama kita ye kan"
Ucapan Alfa membuat sang empu merasa bersalah lalu melepas gandengannya dari kedua sahabatnya"maaf"
ketiga sahabat laki lakinya mendekati Vele dengan rasa bersalah yang sama juga
"jangan gitu dong vel""maafin gw karena sering lupa sama kalian"
" eh jangan merasa bersalah gitu , kita nanti juga bakal hidup sama orang pilihan kita dan mungkin kita berpisah . gamungkin kita melajang terus , pasti itu bakalan terjadi vel"
tukas fisa menepuk bahu vele"tapi nga sekarang juga su , kita masih umur berapa . masa nikah muda , anak kita dikasih makan batu gitu?"
kelima sahabatnya memalingkan pandangan . baru aja keadaan terharu eh sifat random vele keluar .
"ayo kak kita kelapangan"
semua menoleh ke anak kecil berumur 7 tahun yang sedang digendong ibunya , berjalan menuju lapangan"duluan aja dek"
vele tersenyum menahan gemas ingin mencubit pipi anak tersebut
"nanti keduluan sama kak Della . ayo bareng lita aja sekarang"vele mengerutkan dahi , anak sekecil ini kenal Della? dan paham apa yang terjadi diantara mereka?
"kok tau dia?""lita lihat kakak ditampar sama kak della dikantin , padahal kakak udah minta maaf . lita juga gasuka sama kak della karena pakaiannya selalu minim"
sang ibu yang menggendongnya menggelengkan kepala .ibunya menurunkan gendongan sang anak . lalu anak itu menggandeng tangan vele dengan tangan mungilnya
"ayo bareng lita aja , lita gapunya temen disini"vele menoleh ke sahabatnya dan dibalas anggukan
"ayo kakak cantik!" ucapnya kegirangan.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"delapan menit lagi mereka sampai vel"
Fisa menghampiri vele setelah bertanya kepada salah satu tentara ."eh vel liat tuh"
Alfa menepuk pundak sebelah kanan vele dan sang empu melirik kearah yang dituju.rasa badmoodnya mulai naik ketika melihat Della yang tersenyum lebar bersama satu wanita yang mengobrol dengannya .
ia memakai baju crop top berwarna hitam dengan celana panjang berwarna putih .tumben pakai celana panjang , biasanya aja pakai rok sepaha .
vele mengamati dress merah hati bawah lutut yang ia pakai .
"fa"
KAMU SEDANG MEMBACA
VICTOVYA PROJECT || COMPLETE ✓
FantascienzaBest Rank : #5 sci-fi dari 6,04k cerita #6 fiksiilmiah dari 3,27k cerita BOOK 1 DARI VICTOVYA PROJECT proyek pengintaian para elite global atau iluminati merupakan organisasi yang diketahui ingin menciptakan New World Order (NWO) dinamai dengan proy...