Happy Reading 📖
"Jane, gua denger denger lu jadian ya sama Ka River?" Tanya Amara pelan sambil berjalan menuju kantin. Janetta berhenti melangkah dan menoleh menatap Amara lalu bergeleng.
Dia ya?
Kayanya emang dia deh
Masih kalah jauh
"Rumor dari mana Mar?" Amara mengangkat kedua bahu nya lalu kembali melangkah pelan.
"Gua sama sekali ga ada hubungan apapun sama Ka River!" Panik Janetta, bahkan sekarang telinga nya cukup panas karena mendengar ucapan mereka.
"Gua ga tau pasti Jane, tapi katanya mereka denger dari Ka River nya langsung" Janetta sangat panik karena sehabis River memberinya jaket ketika hujan dan mengembalikan nya Janetta sudah tidak mau berhubungan lagi dengan nya.
River cukup seram.
"Lu kayanya emang harus nemuin dia minta penjelasan"
"Pasti"
"Dia biasanya dimana?" Tanya Janetta.
"Perpustakaan, mungkin"
***
Janetta melangkah guncang ke arah perpustakaan, disana hanya ada beberapa orang saja termasuk River yang duduk di pojok dan ditemani buku buku bertumpuk.
"Ka River" Janetta menatap River datar lalu duduk depan nya. River menutup buku nya lalu menatap Janetta lekat.
Janetta yang di tatap begitu merasa risih dan kurang nyaman. Langsung saja membalas tatapannya dan mulai berbicara.
"Kaka denger rumor kan? kalau kita jadian?" River mengangguk mengiyakan.
"Tapi kita ga ada hubungan apa apa, jadi tolong klarifikasi supaya ga banyak orang yang salah paham"
"Kita itu baru kenal jadi ga mungkin kalau kita ada hubungan" Kata Janetta dengan kesal.
"Ada, kamu pacar aku" Janetta tambah merasa bingung, River tidak ada menyatakan cinta atau bicara apa apa padanya. Terakhir berinteraksi hanya memberikan jaket nya yang kemarin ia pinjam.
River mengambil paper bag yang ada di samping kaki nya lalu memberikan nya kepada Janetta.
"Jaket nya buat kamu aja, jaket aku banyak"
"Ka, aku ga mau" River menatap Janetta tajam karena sudah berani menolak nya. River meraih tangan Janetta.
"Harusnya kamu sadar kalau ini yang aku mau, kamu jadi milik aku" River mulai mencengkram pergelangan tangan Janetta.
"Aku bukan barang yang bisa di milikin"
"Aku ga peduli"
"Aku tetep ga mau" River melepaskan cengkraman nya di pergelangan Janetta lalu berdiri dan mencondongkan tubuhnya untuk mendekatkan wajah nya pada wajah Janetta.
River memegang dagu Janetta lalu menekan nya kuat. "Kamu akan selalu jadi milik aku, apapun alasan kamu aku ga peduli"
-Possessive Boyfriend-
annyeong ada yang kangen sama cerita baru aku? hahaha, hari ini masih tema yang sama possessive boyfriend, tapi kayaknya untuk cerita satu ini rada ke bad obsession.
karena nanti aku mau buat River jadi sedikit toxic dan buat Janetta tertekan hihi,
kasian ya Janetta nanti deh aku buat Janetta bahagia.NajjaAuliaaaa
KAMU SEDANG MEMBACA
RIVER : Possessive Boyfriend ✓
Teen FictionFollow terlebih dahulu ❤️ River meminjamkan jaket kepada Janetta saat hujan turun, itu salah satu bentuk yang tidak pernah di lakukannya pada siapapun. Dari kejadian itu River semakin ingin memiliki Janetta dan sekarang Janetta adalah candu nya. ...