-POSSESSIVE HUSBAND-
Kali ini River bukan hanya bersama Janetta tapi mereka memiliki 2 kurcaci yang memiliki sifat betolak belakang.
Sama seperti saat River dan Janetta di masa SMA, tapi bukan berarti sifat River berubah. Possessive River menambah parah ketika Janetta bertemu anak dari partner bisnis Ayah Janetta.
[16+]
***
BACA INI BUAT YANG MASIH BELUM PAHAM!
Silahkan mampir ke lapak sebelah untuk baca sequel River, langsung di cek ya.
semoga udah ga gantung lagi deh di cerita sequel, nyata nya masih banyak yang bingung sama alur cerita nya.
aku sedih, kalian yang ga paham atau aku yang kurang detail yaa?
intinya, hubungan River sama Janetta itu ga restuin sama Bunda nya Janetta, dan ternyata saat Janetta lagi lahiran, Bunda Janetta dapet informasi.
informasi dari Ayah nya Janetta katanya mau jodohin Janetta sama anak partner bisnis. Jadilah Janetta di bawa paksa ke Aussie.
Tanpa sepengetahuan River ya.
yauda deh karena Janetta ga suka dan masih NGAREP sama River, Janetta selalu tolak dan menyibukkan diri dengan kerja di perusahaan Ayah nya dan ngurusin Cenno tentu saja.
Sampai akhirnya Janetta dapet email katanya River mau dateng dan mendarat di bandara XXX yauda deh dengan senang Janetta ngusulin River duluan.
Dari mana River dapet email Janetta?
Karena Janetta kerja di perusahaan Ayah nya yang udah mendunia, tentu saja River lebih mudah cari informasi tentang Janetta.
Pluss, River kerja sama dengan salah satu produk di perusahaan Ayah Janetta.
Nah karena River juga punya amanah dari sang Ayah yang suruh lanjutin perusahaannya di Jepang mau ga mau River harus ke Jepang dan pisah sama Janetta.
Tapi, River itu sebenarnya juga ada SIMPATI buat Arsy karena udah nolongin dia berapa tahun tuh, pokoknya dari Cenna umur 4 tahun sampe sekarang kelas 2 sd.
Yaa gimana yaa, River kan juga masih CINTA MATI sama Janetta.
ARSY ITU SIAPA SI?
Arsy itu teman nya River di sd, masih inget ga? yang pas Johan baru masuk sd bareng sama River kan River jadi banyak diam tuh terus ada satu perempuan kan yang mau ajak main tapi River nya ga mau.
lupa?
"River ayo bermain"
"Tidak!"
Salah satu teman perempuan nya memegang tangan River untuk mengajak bermain namun dengan kasar River menepis nya dan membuat anak perempuan itu menangis.
(Chapter 22)
ngomong ngomong soal JOHAN, dia itu ga suka sama Janetta, ya ibarat kan cuma mancing River buat debat emang karena mereka ga akur dan lebih banyak diam. Jadilah Johan cari sensasi atau CAPER supaya di notice.
Sebenarnya itu Johan baik tau, ga ketahuan aja.
berhubung mereka juga baru ketemu setelah sekian lama jadi nya Johan mau caper ke River.
Arsy sama Johan aja!
eits tidak semudah itu, Johan udah sama aku, sebentar lagi juga mau nikah.
goodbyes are bittersweet
but it's not the end
i'll see your face again
dadah aku mau pindah ke Jepang mau nyusul Johan.
HAHAHAHAHA
SEMOGA KALIAN BACA INI!
KAMU SEDANG MEMBACA
RIVER : Possessive Boyfriend ✓
Fiksi RemajaFollow terlebih dahulu ❤️ River meminjamkan jaket kepada Janetta saat hujan turun, itu salah satu bentuk yang tidak pernah di lakukannya pada siapapun. Dari kejadian itu River semakin ingin memiliki Janetta dan sekarang Janetta adalah candu nya. ...