Bagian 22

1.3K 184 23
                                    

Maaf kalo ada typo
Selamat membaca
Enjoy your life
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Tanjiro mulai berlari mengejar kanao sedangkan trio loli menyemangati tanjiro, namun (namamu) hanya diam memperhatikan tanjiro yang sedang berlatih dengan kanao.

Tanjiro terus mengejar dan berusaha menangkap Kanao, namun Kanao selalu bisa menghindar dari Tanjiro yang hendak menangkapnya.

Tanjiro selalu saja gagal menangkap Kanao meskipun dirinya hampir menangkapnya namun Kanao selalu bisa menghindarinya, (Namamu) yang melihatnya sampai geram sendiri kerena Tanjiro yang selalu gagal menangkap Kanao padahal sebentar lagi Tanjiro hampir menggapai tangan Kanao namun refleks Kanao sangat hebat membuat Tanjiro selalu gagal.

Hingga ketika Tanjiro hampir menangkap tangan Kanao, Kanao langsung menghindar membuat Tanjiro terjatuh karena berlari terlalu cepat.

'Brak'

"Itte, te, te, te..." Pekik Tanjiro.

Sore pun tiba perlahan langit berubah menjadi gelap semburat jingga menguar di langit ketika matahari mulai turun.

"Arigatou Gozaimasu." Ucap Tanjiro

Aoi langsung menyilangkan tangan ke depan dada saat melihat Inosuke dan Zenitsu mengintip di balik pintu membuat Tanjiro dan (Namamu) menoleh kearah pintu.

"Zenitsu! Inosuke!" Panggil Tanjiro

Karena nama mereka dipanggil Zenitsu dan Inosuke langsung pergi tanpa mengatakan sepatah katapun meninggalkan Tanjiro yang sempat memanggilnya.

"Aku tidak mau tau lagi." Ucap Aoi

Keesokan harinya...

Saat ini (Namamu) sedang duduk di teras sambil memantau Tanjiro yang sedang berusaha meniup kendi hingga pecah.

(Namamu) tidak sendiri melihat latihan Tanjiro yang hendak meniup kendi dia di temani oleh Sumi, Naho, dan Kiyo yang sedang berdiri bersama Tanjiro.

Tanjiro menarik nafas panjang untuk memulai meniup kendi yang berada ditangannya, setelah cukup menarik nafasnya Tanjiro langsung meniup kendi yang berada ditangannya hingga pecah.

"Ganbantte! Ganbantte!" Teriak Trio loli bersama, sedangkan (Namamu) menatap Tanjiro lekat.

'Krek'

'Krak'

'Crak'

Kendi yang ditiup oleh Tanjiro pecah membuat (Namamu) tersenyum tipis melihatnya, berbeda dengan Trio loli yang nampak girang melihat kendi tersebut pecah.

"Pecah!" Ucap Tanjiro senang

"Sisanya tinggal meniup kendi besar ini." Ucap Naho sambil memperlihatkan kendi yang pernah diperlihatkan pada Tanjiro

"Ya." Ucap Tanjiro

Tiba-tiba saja Iris mata (Namamu) melihat Zenitsu dan Inosuke yang sedang mengintip Tanjiro berlatih di balik semak-semak yang tidak jauh dari tempat mereka berlatih.

"Yatta!" Ucap Mereka semua kecuali (Namamu), Zenitsu dan Inosuke

"Tinggal sedikit lagi! Arigatou ne, Minna." Ucap Tanjiro

"Nee-san." Ucap Tanjiro sambil tersenyum senang

(Namamu) menoleh menatap Tanjiro lekat kemudian menutup mata sambil menunduk dan tersenyum tipis menandakan dirinya bangga pada Tanjiro.

Tanjiro yang mengerti maksud dari gerak gerik (Namamu) semakin tersenyum senang.

'Grep'

"Arigatou, Nee-san." Ucap Tanjiro sambil memeluk (Namamu)

Tanjirou & Nezukou Older Sister || KNY x ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang