Maaf kalo ada typo
Selamat membaca
Enjoy your life
.
.
.
.
.
.(Namamu) kembali menyerang Oni itu tapi dengan cepat dia menghindar dari serangan (Namamu) dan dia malah menyerang Tanjiro di saat (Namamu) sedang tidak berada di dekat Tanjiro, namun dengan cepat Tanjiro menghindar ke tepi sungai.
Dan saat oni itu melihat kearah Tanjiro yang berhasil mendarat dengan sempurna.
"Kau lihat kemana? Sebelah sini!" Teriak Inosuke sambil melompat hendak menyerang Oni itu namun dia malah di pukul menggunakan tangannya dengan sangat keras membuat Inosuke terpental cukup jauh.
"Ittai! Dengan satu tangan saja, bisa sekuat ini! Gawat! Tenaga ku terkuras! Pendarahan ini membuat gerakanku melambat!" Ucap Inosuke
Tiba-tiba saja Oni itu mendekat kearah Inosuke membuat Inosuke harus berlari namun oni itu tetap mengejarnya.
"Sial!" Umpat Inosuke sambil berlari di dalam air
Tanjiro yang menyadarinya langsung berlari mengikuti Inosuke untuk membantunya, sedangkan (Namamu) dia ikut berlari namun tidak mau menyerangnya.
•|•Pernapasan Air•|•
'•Jurus Kedua Modifikasi•'
°Roda Air Horizontal°Tanjiro menggunakan pernapasannya untuk menebang pohon agar bisa menyelamatkan Inosuke.
Pohon itu tumbang dan troat mengenai Oni yang mengejar Inosuke membuat Oni itu tertimpa pohon di dalam air
Inosuke yang melihatnya kebingungan sekaligus tidak percaya siapa yang melakukannya
"Ada apa? Apa yang terjadi?" Tanya Inosuke Bingung
"Inosuke! Daijobu ka?" Tanya Tanjiro
Inosuke yang di tanya menoleh dan mendapati Tanjiro sedang berdiri diatas potongan batang pohon yang ditebangnya.
"Jadi... Dia yang melakukannya? Boleh juga dia, sialan!" Ucap Inosuke kesal
'Blup'
'Blup'
'Blup'
Air disana menyembur keluar karena oni yang tertimpa batang pohon itu berusaha berdiri.
Lalu Tanjiro menarik nafas untuk mengeluarkan pernapasan terkuatnya agar bisa menebas Oni itu.
'Yosh! Kalau begini, harusnya dia bisa tertebas!... Pernapasan Air! Jurus terakhir dan terkuat!'
Inosuke yang merasakan aura Tanjiro berubah terkejut.
'Auranya berubah! Sepertinya dia akan melakukan serangan yang luar biasa!' Batin Inosuke
'Dengan ini, pasti berhasil!' Batin Tanjiro
Lalu Tanjiro berlari mendekati oni yang sedang terperangkap dibawah air oleh pohon untuk menebas lehernya.
'Konsentersi Penuh!
•|•Pernapasan Air•|•
'•Jurus Kesepuluh•''
KAMU SEDANG MEMBACA
Tanjirou & Nezukou Older Sister || KNY x Reader
AcakKamado (Namamu) kakak tertua Kamado Tanjirou, seorang gadis yang memiliki sifat lembut dan ceria. Namun semuanya sirna ketika keluarganya di bantai oleh Oni dan menyisahkan adik laki-laki dan perempuannya, yaitu Kamado Tanjirou dan Kamado Nezukou ya...