Bagian 2∅

1.8K 200 22
                                    

Maaf kalo ada typo
Selamat membaca
Enjoy your life
.
.
.
.
.
.
.
.

Dua Minggu Kemudian...

Siang hari yang sangat indah banyak sekali burung-burung yang berkicau, (Namamu), Tanjiro dan Inosuke sudah selesai menjalankan latihan Pemulihan diri mereka dan sekarang mereka bertiga sedang berjalan menuju ruang istirahat mereka.

Terlihat Tanjiro dan Inosuke sudah kelelahan dengan pakaian yang basah karena latihan refleks dengan Kanao karena Kanao berhasil mengalahkan mereka dengan gelas yang berisikan obat didalamnya, sedangkan (Namamu) dia kering dan segar, sedikitpun tidak terkena obat tersebut karena latihannya dengan Kanao berakhir seimbang meskipun dirinya kalah dua kali.

'Srek'

Terlihat Zenitsu sedang duduk dikasurnya dengan burung Pipit di atas kepalanya, dia menatap kearah (Namamu), Tanjiro dan Inosuke yang terlihat kelelahan.

"Okaeri (Namamu)-san, Tanjiro, Inosuke." Ucap Zenitsu

"Tadaima Zenitsu." Ucap (Namamu) sambil berjalan kekasurnya begitu juga dengan Tanjiro dan Inosuke.

"Bagaimana latihannya hari ini? Apa yang terjadi? Kalian berdua kenapa, hei?" Lanjut Zenitsu bertanya.

Sedangkan Tanjiro dan Inosuke hanya terdiam berjalan melewati Zenitsu tanpa menjawab pertanyaannya.

"Maaf." Ucap Tanjiro sambil berbaring dan menutupi dirinya menggunakan selimut.

"Tak perlu dipikirkan." Ucap Inosuke dengan sambil berbaring seperti Tanjiro

"Kasih tau aku, dong! Meski agak telat, tapi mulai besok aku juga sudah mulai ikut latihan, lo!" Ucap Zenitsu, namun tidak di jawab oleh Tanjiro dan Inosuke

"(Namamu)-san, apa yang terjadi pada mereka?" Tanya Zenitsu pada (Namamu).

"Seperti biasa." Jawab (Namamu) singkat

"Souka." Ucap Zenitsu

(Namamu) pun terdiam kemudian meminum obat yang sudah di sediakan di meja, setelah itu pergi kebelakang kediaman kupu-kupu.

Keseharian (Namamu) sedikit tidak membosankan semenjak dia mulai berlatih pernapasan mataharinya, dan sekarang dia sudah mulai menguasai semua bentuk pernapasan tersebut.

(Namamu) selalu berlatih dalam waktu dua minggu dan sudah berhasil mengatur nafasnya saat hendak berpindah dari pernapasan air ke pernapasan matahari jadi, bisa dikatakan (Namamu) dapat menggunakan dua pernapasan dalam pertarungan.

"Baiklah, mari kita mulai latihannya." Gumam (Namamu).

Setelah mengatakan itu (Namamu) mulai melancarkan pernapasan mataharinya, agar membuatnya mahir yah walaupun terkadang (Namamu) akan merasakan sakit ketika selesai berlatih pernapasan matahari, namun itu tidak menjadi masalah lagi karena di sudah mulai terbiasa setelah latihan dua minggu berturut-turut.

Cukup lama (Namamu) berlatih dan sekarang dia sudah menyelesaikan semuanya dia sudah mulai bisa menguasai pernapasan tersebut dengan sangat mudah.

"Yosh, selesai." Gumam (Namamu)

(Namamu) mengeluarkan secarik kertas dari dalam saku bajunya, membuka dan mulai membacanya agar lebih memahaminya lagi.

Tanjirou & Nezukou Older Sister || KNY x ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang