Chapter 2 (Yeobo?)

4.9K 695 18
                                    

Incheon International Airport, 08.40 KST.

Sehun berdiri tegap bersama dengan puluhan orang yang sudah berkumpul menanti kedatangan keluarga, rekan, atasan, atau mungkin tamu mereka, di bandara saat ini. Ia menunduk memandangi papan nama putih bertuliskan "MISS LALISA ❤️" di tangannya lagi. Nama model yang dibicarakan teman-temannya kemarin.

Benar. "MISS LALISA ❤️"

Manager Lisa bilang bahwa ini (❤️) adalah tanda agar Lisa bisa langsung menemukan orang yang membawa papan namanya. Lisa sendiri yang meminta.Tapi dari sekian banyak emoji, kenapa dia harus memilih ini, huh?!

Sehun menghembuskan napasnya dalam. Entah sudah berapa kali dia begitu sampai tidak bisa melanjutkan hitungan. Manik matanya lalu tak sengaja mengarah ke kedai kopi di bandara, membuat Sehun kembali teringat tentang berbagai insiden di pagi ini.

Sehun bangun pukul 05.30 pagi seperti biasa. Mengenakan setelan kerja yang sudah disiapkan asisten rumah tangga di mansionnya seperti biasa. Berkendara ke kantor seperti biasa. Dan meminum kopi pagi kesukaannya di ruang kantor seperti biasa. Sampai di sini semua berjalan seperti biasa.

Tetapi setelahnya, semua berubah menjadi diluar kebiasaan. Diluar rencana. Dan diluar dugaan.

Dimulai dari manager Lisa yang mengabarkan tidak bisa menjemput model itu karena harus membawa istrinya ke rumah sakit untuk persiapan persalinan. Sang manager juga telah mengabari Lisa dengan mengirim voice note, kalau-kalau dia sudah turun dari pesawat nantinya. Well, Sehun tidak menganggap ini sebagai kesalahan siapapun, hanya saja ini benar-benar diluar perkiraan. Sehingga yang harus dilakukan saat ini adalah menyediakan driver untuk menjemput Lisa.

Namun saat ia mencoba mencari Pak Kang, driver Diamond sekaligus driver keluarga Oh yang paling ia percaya, Pak Kang malah menghilang dari kantor. Dimana ternyata beliau pergi ke rumah ayah dan Ibu Sehun untuk mengantarkan salah satu rekan lama ayahnya ke sana. Sedangkan Jungkook sudah berangkat menuju Diamond's Martial Arts Camp untuk memantau latihan rutin bawahannya sebagai pengawal Sehun.

Sehun berpikir sejenak di ruangannya. Ia tidak mungkin bertindak gegabah dengan membiarkan sembarang orang untuk menjemput Lisa. Pak Kang dan Jungkook sudah pasti tidak bisa. Teman-temannya?

Jongin sudah terbang ke Paris sesuai jadwal untuk pemotretan GUCY.

Chanyeol menemani Rose yang sedang mengadakan fansign.

Irene pasti sibuk untuk persiapan perayaan satu tahun butiknya yang diadakan 2 hari lagi.

Baiklah. Hanya tinggal dirinya saat ini.

Maka, ya, mau tidak mau, Sehun sendirilah yang harus menjemput Lisa di bandara.

Sehun berdiri mantap dari kursinya setelah membuat keputusan. Menarik jasnya dari gantungan, ia pun segera keluar ruangan saat waktu sudah menunjukkan pukul 8. Berjalan menuju lift sembari memberitahu sekretaris dan bagian resepsionis bahwa ia akan pergi ke bandara. Dan meminta mereka segera menghubungi bila ada tamu untuknya.

Setelah keluar dari lift di lantai dasar ia mengenakan jasnya kembali. Namun sebelum mencapai pintu keluar gedung, seorang karyawan menabraknya karena berjalan mundur dan tidak menyadari keberadaan Sehun di sana. Sedetik kemudian Sehun merasakan kemejanya basah karena kopi dingin yang dibawa karyawan itu.

Damn. Makinya pada keadaan yang benar-benar asghdfkjhgjkl saat ini.

"Astaga, D-D-Direktur. S-saya benar-benar minta maaf." Karyawan itu membungkuk dalam pada Sehun. Semua karyawan yang melihatnya pun ternganga tak percaya. Beberapa penjaga mulai mendekat dan berusaha menjauhkan karyawan itu saat ia berusaha mendekati Sehun, berniat membantu walau sekedar mengelap kemeja dan jasnya dengan sapu tangan yang ia bawa.

The Special Ambassador (Sehun x Lisa) [COMPLETED - PDF READY]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang