Welcome to The Special Ambassador Chapter 6
Tell me what you think 'bout this chapter in comment, don't forget to vote if you feel this chapter deserve it.
Happy reading, everyone ~Lisa menjatuhkan pantatnya di sofa ruang tengah apartemen dengan lemas. Ia memandang kosong ke arah layar televisi di depannya selama beberapa menit. Lalu bayang-bayang itu muncul kembali. Momen dimana ia melakukan hal bodoh diluar nalar pada Presdir Diamond yang sebelumnya ia kira adalah seorang driver. Orang yang seharusnya ia perlakukan dengan sopan karena sudah mau berbaik hati memilihnya menjadi Ambassador produk andalan perusahaan Diamond.
Otak Lisa dengan lancangnya memutar kembali memori dimana ia memeluk pria itu, menjambak rambutnya, mengatainya, berteriak padanya, berganti baju dihadapannya dan yang paling parah adalah . . . yeah . . . mengguyurnya dengan seember air!
Congrats Lalisa, congratulation. Well done.
Otak Lisa serasa menyindir sambil bersorak padanya saat ini.
Dan yang dilakukan Lisa selanjutnya adalah mengubur kepala di bantal sofa lalu berteriak sekeras yang ia bisa. Meluapkan emosinya yang sedang bercampur aduk. Ia merasa kesal, marah, bingung, dan tidak percaya dengan apa yang sudah terjadi hari ini.
Getaran ponsel Lisa menghentikan aksi 'konsernya' di bantal sofa. Ia melihat nama sang manager, Eric, di layar persegi itu. Lisa langsung menggeser ikon hijau dan menempelkan ponselnya di telinga. "Oppa!"
"Lisa, kau darimana saja? Kenapa belum mengabariku lagi? Apa kau sudah bertemu dengan Presdir Diamond Corp.? Semua baik-baik saja 'kan?"
"Umm Oppa, sebaiknya saat ini kau fokus dulu saja pada keluargamu. Kerjasama dengan Diamond Corp. biar aku yang mengurusnya."
Eric terdiam 3 detik. "Mencurigakan. Sangat mencurigakan. Pasti terjadi sesuatu 'kan, Lisa?"
"Ania. Semua baik-baik saja dengan Diamond. Bagaimana keadaan Solar eonni dan keponakanku?"
"Aku tidak akan mengakuimu sebagai bibinya sebelum kau mengatakan apa yang terjadi."
"Tidak ada, oppa. Sungguh."
"Lisa."
Lisa menelan ludahnya susah payah. Eric Nam adalah manager yang ramah, dan kalau dia sudah memanggil nama Lisa dengan nada seperti ini, maka artinya Lisa tidak bisa berbohong lagi. Akan lebih kacau jika tidak mengatakan pada Eric secepatnya. "Oppa." Ucap Lisa setengah merengek.
"Katakan, Lisa."
"Aku . . . aku belum menandatangani kontrak BA Sportee dengan Diamond Corp."
"MWO?!!!"
Lisa menjauhkan ponsel dari telinganya karena teriakan Eric yang sangat nyaring sari seberang sana. Dan, ya, benar. Lisa memang belum menandatangani kontrak dengan Diamond sebagai ambassador produk Sportee. Setelah kejadian dimana terungkapnya Mr.Driver adalah Presdir Oh atau Oh Sehun atau Pimpinan tertinggi Diamond, Lisa memilih untuk keluar dari gedung itu ketika Sehun mengganti pakaian formalnya. Dan sampailah Lisa di apartemennya menggunakan taksi.
"Kau sudah bertemu dengan Presdir Oh atau belum?"
"Eoh, aku sudah bertemu dengannya."
"Tapi kau tidak menandatangani kontraknya begitu?"
"Ne." Ucap Lisa lemas.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Special Ambassador (Sehun x Lisa) [COMPLETED - PDF READY]
Fanfiction[Beberapa chapter sudah dihapus] Lalisa Manoban adalah seorang supermodel cantik terkenal. Hidup dengan berbagai tantangan mulai ia rasakan saat ketiga sahabat dan sang manager membuatnya bertemu dengan seorang pria bernama Oh Sehun. Lelaki itu adal...