"Tumbuhan ini hanya bisa tumbuh selama 10 tahun sekali... " Ucap solar.
"Jadi... Sebaiknya kita cepat bergegas untuk menemukan nya sebelum dia tidak tumbuh lagi... " Ucap taufan.
"Untuk membuat obat penawar ini... Kita perlu empat bahan" Ucap halilintar.
"Baiklah.... Apakah kita harus berpencar? " Ucap thorn.
"Sebaiknya tidak usah, karena takut nya salah satu dari kita akan tersesat.. " Ucap gempa.
"Hm... Itu benar... Tapi akan sangat lama jika kita tidak berpencar... " Ucap taufan.
"Begini saja, kita akan berpencar tetapi harus saling terkait dengan walkie talkie" Ucap solar.
"Sedikit buruk.. Tapi... Kita harus segera bertindak.. " Ucap gempa.
Keputusan sudah disetujui oleh mereka. Dan mereka membentuk dua tim. Solar dan Thorn mendapat tugas untuk mencari ke dalam sebuah hutan disebelah selatan dan halilintar, taufan dan gempa akan mencari di bagian barat.
"Apakah kalian menemukan sesuatu? "
"Belum.. " Ucap Thorn.
"Kabari jika sudah ketemu ya! "
"Dimengerti! " Ucap Thorn.
"Hm... Baru juga mulai.. " Ucap solar.
"Hehe... Aku hanya ingin mengetes apakah alat ini bekerja atau tidak" Ucap Thorn.
Mereka berdua kembali melakukan pencarian.
"Hati-hati solar! Disana banyak buaya! " Ucap Thorn.
"Tau... Aku akan berhati-hati" Ucap solar.
Sepertinya mereka berhasil menemukan sesuatu setelah beberapa jam berlalu.
"Eee... Ha! Dapat! "
Grrrr...
"Sepertinya aku terlalu berisik... "
"Kabur solar! Aaaaa!! "
"Jalan zig-zag Thorn! "
"Sudah ku lakukan! Sudah ku lakukan!! "
Ya, meski sedikit terkena konsekuensinya, tetapi ia mendapatkan bahan yang diperlukan.
"Untung tidak rusak... " Ucap solar lega.
"Roger! Apakah kalian sudah menemukannya? " Ucap Thorn sedang memanggil tim lain.
"Hali kesulitan untuk mendapatkan buah itu... Tetapi sekarang sudah didapat hanya saja halilintar bentol-bentol-"
"Ah! Itu juga karena kau! "
"Hehe, aku takut di sengat lebah.. "
"Emang cuma kau yang takut? "
"Kau kan my hero~ hehe"
KAMU SEDANG MEMBACA
PERTEMANAN ༺ 2 ༻ [✅]
Pertualangan[TAMAT] . . Buku ini bukan lagi buku sebelumnya karena sudah diperbarui dari yang asli.. .・゜-: ✧ :- .・゜-: ✧ :- .・゜-: ✧ :- Time loop adalah waktu yang berjalan berulang terus menerus, itu adalah sinopsis singkat terkait apa yang terjadi dengan...