CKLEK!! BRAK!!!
"ck. apasih" renjun naik pitam. karena sedang asik memasak, dan berakhir mendengar suara pintu yang dibuka dan ditutup dengan kasar membuatnya emosi.
"SIAPA- mas jeno?" tanya renjun yang tambah terkejut karena melihat jeno berlari kearahnya.
"mana? huh hah huh hah" jeno kini ngos-ngosan, sepertinya ia tadi berlari. renjun menggelengkan kepalanya.
"duduk dulu minum. ambil sendiri di dapur, aku sibuk masak. lagian ngapain sih kasar banget gabisa pelan apa" omel renjun, ia berjalan kearah dapur dan diikuti oleh jeno.
jeno menuangkan air kedalam gelasnya dan segera meminumnya sampai habis, diletakkan gelas itu diatas meja lalu ia memeluk renjun dari belakang.
"mas jeno ngapain sih, risih tau lagi masak enak enak didempetin gini" renjun bergerak agar jeno melepaskan pelukannya.
"kangen aku sama kamu dek.." ucap jeno.
"dak dek dak dek. sebenernya aku sama kamu tuh tuaan aku tau ga.. tapi karena papa kamu ngomong aku suruh manggil kamu mas yaudah aku panggil kamu mas aja" ucap renjun.
"kamu pantes tau dipanggil dek. harusnya aku yang lahir duluan, biar aku bebas manggil kamu dek. lagian kita lahir cuma selisih sebulan aja, tanggal lahir kita masih sama" ucap jeno.
"basa basi yang basi tau ga sih. udah ah lepasin, gerah!!" renjun menginjak kaki jeno.
reflek jeno melepaskan pelukannya dan mengusap-usap kakinya yang diinjak renjun tadi, "aduh!! sakit yang.. kamu kok tega"
"lagian kamu, pagi pagi udah ngelendot aja dikira ga gerah apa. sana udah ah main game atau berkebun atau apalah jangan deket deket aku dulu" ucap renjun.
jeno sedikit terkejut lalu menatap lekat kearah renjun dari atas sampai bawah, bibirnya sampai berbentuk 'o'
merasa diperhatikan secara tidak biasa. renjun melirik kearah jeno, "apa liat liat?!"
"kamu... KAMU ISI YA???" tanya jeno seraya menunjuk kearah renjun dengan kedua telunjuk tangannya.
"mana ada! aku tuh gamau kamu deket deket karena akunya lagi gerah, bukan morning sick atau sensitif sama bau kamu. udah ah gausah banyak berharap, sana keluar dari dapur!" ucap renjun lalu mendorong pelan jeno.
"umur kamu sama umurku belum 50 tahun kali. kita masih 32 tahun, kata papa masih bisa-"
"halah alesan kamu aja. kamu mah enak bagian buatnya. udah ah sana keluar, atau bokong panci panas ini nempel dipipi kamu?" tanya renjun seraya memegang pegangan panci.
"eh ampun... yaudah iya aku habis ini ke kamar.. eh tapi tadi kamu udah janji" ucap jeno, kini mukanya menjadi mode serius.
renjun jadi takut melihat wajah jeno yang secara tiba-tiba berubah yang tadinya bercanda sekarang jadi serius.
"janji apa?" tanya renjun selembut mungkin. ia takut jika ia melakukan kesalahan dan membuat jeno marah kepadanya.
"...tadi janji mau cium, mana ciumnya?" tanya jeno.
"CK ANJINGGGGG"
"sssttttt sssstttt yang jangan kenceng kenceng nanti tetangga denger terus ngiranya kamu ngomong sama anjing gimana..."
"KOK GUE BISA SAYANG SAMA ELU SIH HIHHH. SINI DEKET MAU GUE CIUM" renjun menarik jeno agar mendekat kearahnya.
"kok jadi lo gue sih...?" tanya jeno, bibirnya melengkung kebawah, matanya sedikit berkaca-kaca.
"bawel anjir, yaudah mau dimana?" tanya renjun.
"biasa HEHEHEHE" jeno memajukan bibirnya beberapa centi.
"hehehe nyengir lo anjing" renjun menepuk pelan bibir jeno. jeno dan renjun tertawa.
renjun mengecup pipi kanan dan pipi kiri jeno lalu mendorong jeno agar keluar dari dapur, "udahhh sana keluar"
"loh kok pipi... kan aku maunya bibir, yang..." jeno menahan dirinya dengan tangannya yang berpegangan pada daun pintu.
"masih bersyukur aku cium dari pada bokong panci panas yang nempel dibibir kamu" ucap renjun lalu mendorong jeno lebih kuat.
"ASTAGA KDRT?!?!?!?!!?!?!?!???!!"
"kdrt sembarangan" balas jeno. renjun menoleh dari belakang jeno lalu memasang wajah terkejut.
"haechan? tumben kesini?" tanya renjun lalu melewati jeno untuk memeluk sepupu jauhnya.
"mumpung ke jateng yaudah mampir kesini, untung masih inget alamat rumahnya" ucap haechan lalu membalas pelukan sepupunya.
"kok ga ngabarin?" tanya renjun lalu melepaskan pelukannya.
"mau kasih kejutan buat ponakan tercinta leleku sayang~" ucap haechan.
"hahahahah yaudah duduk dulu chan. gue buatin minum dulu" ucap renjun.
"chenle belum pulang ya?" tanya haechan.
"ya belum lah njir, dikira masih kelas satu apa. nanti pulangnya sekitar jam setengah dua" ucap renjun.
"ya maaf beb, kan gue kira udah pulang" ucap haechan.
"eh emang bener, kata om johnny, lo mau ngelanjutin kuliah s2?" tanya renjun.
"anjir.. kok ayah ngasih tau ke elo. iya gue mau kuliah di jateng, cape njir kuliah di luar negeri sampe gumoh. besok mau ke bandung" ucap haechan.
"serius? bawa chenle, biar sekalian dia refreshing sehari aja soalnya lima hari lagi udah ujian dia" ucap renjun.
"wah asik nih mau lulus nanti leleku udah ngerti pacaran-"
"gaada pacar pacaran! gue gamau nanti chenle sama kayak gue waktu smp dulu pacaran sama tu mahkluk sampe lupa waktu" ucap renjun seraya menunjuk jeno yang sedang bermain game online di ruang tengah.
"bener sih, jangan bolehin dulu. nunggu sekitar sma aja atau ga pas kuliah aja biar ada hiburan karena diusia segitu butuh pendamping selain ortu ga sih.."
"nah itu, bener. lo btw dah ada calon belum? ga mungkin kan belum, lo udah 32 tahun loh.." ucap renjun.
"udah ada, nanti gue nikahin kalo gue udah selesaiin kuliah gue" ucap haechan.
"lo ga cerita cerita sama gue ih.. spill dong siapa pacar lo? cantik kah? ganteng?" tanya renjun.
"cowok. manis banget kalo senyum" ucap haechan.
"lo... SEME?" tanya renjun sedikit meninggikan suaranya.
"ssstttt heboh banget njir. iya gue pihak seme. sebenernya gue sama kayak elo tapi gimana njir pacar gue uke yaudah gue seme aja" ucap haechan.
"gue kaget tau chan... pengen liat ih cowok lo, gue penasaran" ucap renjun.
"kapan kapan lah, gue capek mau tiduran dulu" ucap haechan.
haechan yang hampir berdiri langsung berhenti karena jeno berlari melewatinya dan renjun. renjun yang terkejut lalu menoleh kearah suaminya.
"pantesan.. kamu lupa matiin kompor ya, yang? gosong nih ikannya" ucap jeno yang keluar dari dapur.
"ADUH IYA BEGO ARGHHH. bentar ya chan, lo ke kamar atas aja. gue mau beresin ini dulu" renjun lalu berlari menuju dapur dengan tergesa.
"suami lo ceroboh banget jen, kok lo bisa-bisanya mau sih sama dia?" tanya haechan kepada jeno.
"lo berdua jangan gibahin gue ya anjir. balik sana ke tempat masing-masing" ucap renjun.
"lo mending ke kamar deh, nanti gue yang kena marah sama renjun. serem" ucap jeno.
"yaelah lo berdua lagi kdrt ya?" tanya haechan.
"sembarangan, kagak!"
"yaudah iya"
to be continued.
---------
a/n :
karena baru publish aku up 2 chapter yeyy!! 🥳
semoga suka yaa, maaf kalau humornya kurang tinggi dan banyak kata kata kasar hehehe.
semoga suka sama fanfic norenle ini~~~~ 🥳🥳🥳
jangan lupa vote & komen, terimakasih ❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
sweetest thing
Teen Fiction[ON GOING] (n.) norenle feat ayden hanya keseharian keluarga lee start : 18.05.21 end : -