pagi ini, chenle mempunyai rencana untuk bermain basket bersama jisung. karena jisung hari ini dan besok libur, jadi chenle ajak saja jisung bermain.
tapi kali ini mereka tidak akan bermain di rumah chenle, mereka akan bermain di rumah jisung. yaps, chenle yang akan pergi menemui jisung.
"papa, lele mau main ke rumah jisung ya" ucap chenle sambil mengunyah nasi gorengnya.
"papa boleh nitip buat paman jaemin, boleh?" tanya renjun.
"boleh. tapi titipannya apa dulu, pa? kali berat banget lele gamau, nanti lele tambah pendek" ucap chenle bercanda.
renjun tertawa, "engga dong. papa beliin baju buat paman jaemin, siapa tau dia suka. cuma tiga doang kok, ga berat" ucap renjun.
"oke deh. taruh sini aja pa, nanti lele bawain" ucap chenle.
"papa ambilin dulu ya titipannya" setelah itu, renjun bergegas menuju kamarnya untuk mengambil kotak kecil berisi baju untuk jaemin.
chenle menganggukkan kepalanya, ia menghabiskan sarapannya lalu langsung memakan vitaminnya.
"ini ya titipannya. sarapannya udah selesai? vitaminnya udah dimakan?" tanya renjun.
"udah dong pa. eh, bola basket lele dimana ya pa?" tanya chenle.
"kayaknya kemarin ada di lapangan?" tanya renjun sepertinya tidak yakin.
"yaudah kalo gitu sekalian lele pergi ke rumah paman jaemin. pergi dulu pa~" chenle membawa kotak titipan dan langsung bersalaman dengan renjun.
"hati-hati yaaa" ucap renjun. chenle mengacungkan ibu jarinya.
"chenle udah besar banget ya, udah berani naik taksi sendirian" ucap renjun lalu mulai menyapu halaman.
setelah menyapu halaman, renjun duduk di teras, ia mengambil ponselnya untuk mengirim pesan dengan jeno. ia merindukan suaminya.
me
mas jeno udah sarapan? |mas jeno <3
| udah sayang
| kamu sendiri?
| eh lupa
| good morning sayang (◠ᴥ◕ʋ)me
jadi makin kangen (╥﹏╥) |
good morning too ฅ^•ﻌ•^ฅ |
aku juga udah mas, bareng lele tadi |
anaknya sekarang main ke rumah jisung |mas jeno <3
| kamu berani di rumah sendirian?
| lagi apaa?me
berani dong, enak aja dikira penakut |
habis nyapu. sekarang lagi duduk |
kalo suamiku lagi apaa? (◍•ᴗ•◍) |mas jeno <3
| hahaha gemessss, iya kamu pemberani
| jangan kecapekan ya. inget kita lagi program :(
| hwhwhw suamiku katanya ༼;´༎ຶ ༎ຶ༽
| mas lagi mau persiapan meeting, suamikume
eh iya.. maaf ya mas :( |
ga bakalan capek capek lagi, janji ^^ |
semangat suamiku (≧▽≦)ノ♡ |mas jeno <3
| iya gapapa, sayang 🥺
| gemes banget sihhh jadi ga sabar mau pulang 🥺
| makasi sayangkuuuu ❤️
| udahan yaa, nanti mas chat lagi (。・ω・。)ノ♡me
okay~ ❤️ |renjun menyimpan kembali ponselnya, lalu masuk ke kamar untuk membersihkan tubuhnya yang sudah mulai lengket karena keringat.
=====
"makasi ya pak" chenle menutup pintu taksi, ia berjalan memasuki halaman rumah jisung dan langsung memencet bel didepan pintu.
KAMU SEDANG MEMBACA
sweetest thing
Teen Fiction[ON GOING] (n.) norenle feat ayden hanya keseharian keluarga lee start : 18.05.21 end : -