tok tok tok.
"ayah, papa kok belum bangun? ini lele sama paman haechan udah mau berangkat" ucap chenle dari luar pintu kamar jeno dan renjun.
renjun langsung membuka matanya dan menegakkan tubuhnya, "mas jeno! bangun ayo, lele sama haechan udah mau berangkat ke bandung" renjun mengguncang tubuh jeno yang masih terlelap dan memeluknya.
perlahan jeno membuka matanya dan mulai meregangkan otot-ototnya, "kenapa sayang..."
"lele sama haechan mau berangkat.. kamu lupa? kita kan nganter dulu mereka ke halte" ucap renjun.
"oh iya lupa. bentar, mas mau cuci muka dulu sama ganti baju" ucap jeno lalu berdiri dari ranjangnya.
"yaudah aku juga mau ganti-"
"eitssss, morning kissnya mana" jeno memejamkan matanya dan memajukan bibirnya beberapa centi.
"kayak pasangan muda aja" cibir renjun.
jeno membuka matanya, "kan kita emang masih muda..."
"masih muda apanya udah kepala tiga. udah ah sana cepetan ganti nanti mereka ketinggalan bus" ucap renjun lalu mendorong pelan jeno.
"wehehehe biar gegayaan dikit lah pake morning kiss gitu. sekaliii aja, ya ya ya yaaaaaaa" rengek jeno.
"nanti pulang dari nganter lele sama haechan kita cuddle!" ucap renjun final lalu mendahului jeno ke kamar mandi.
"beneran??? OKE SIAP" dengan gerakan sarengan (?) apasih namanya yang di naruto itu... ya itulah pokoknya, jeno berlari menuju kamar mandi diluar kamar.
setelah berganti pakaian jeno dan renjun duduk dimeja makan yang sudah ada chenle dan haechan disana.
"tuh le, kalo udah jadi pasusu pasti-"
"haechan jangan ngajarin anak gue yang engga engga ya!" bentak renjun.
"kan gue belum selesai ngomong" cibir haechan.
"lo kalo dikasih kesempatan ngomong lagi bakalan ngadi ngadi. lele, kalo paman haechan ngomong yang aneh aneh jangan didengerin ya. lele kan akan baik" ucap renjun.
"iya pa, lele bakalan nurut dengerin papa" ucap chenle.
"kok jadi gue yang kena, padahal gue belum selesai ngomong" ucap haechan.
"udah gausah kebanyakan ngomong, sarapan habisin noh. jangan sampe lo gumoh nanti di bus" ucap renjun.
"iye iye ah bawel banget. jen! suami lo kalo pagi pagi sering ngomel gini pa gimana?" tanya haechan.
"udah biasa sih gue denger omelan renjun" ucap jeno.
"bulol. kalo gue jadi lo ya jen, udah cape gue punya suami kayak dia nih. sehari serumah udah cerai" ucap haechan.
"lo beda sama mas jeno. udah ah jadi gini kan mending makan, tuh liat jam berapa" balas renjun.
"iya iya ndoro~~~~~~~" ucap haechan dengan nada yang meledek lalu mulai memakan sarapannya.
"ayah, tolong suapin lele. lele masih naikin level nih di game" ucap chenle.
"lele, kalo makan jangan sambil main hp. ayo disimpen dulu hpnya" ucap renjun.
"sini papa suapin-"
"mas jeno! anaknya jangan dimanjain. zhong chenle, hpnya papa simpan dulu sini. sarapannya habisin dulu" ucap renjun tegas.
chenle mematikan ponselnya lalu memberikan ponselnya kepada renjun, "ini pa.."
"sekarang habisin dulu sarapannya. baru boleh main game" ucap renjun lalu meletakkan ponselnya diatas meja.
KAMU SEDANG MEMBACA
sweetest thing
Teen Fiction[ON GOING] (n.) norenle feat ayden hanya keseharian keluarga lee start : 18.05.21 end : -