chapter 19

788 82 1
                                    

brukkk

chenle jatuh saat kepalanya kena bola basket, seorang murid mendekat kearahnya.

"maaf, kak..." ucap laki-laki itu didepan chenle yang sedang memegangi kepalanya.

"lo yang ngarahin bola itu ke gue?" tanya chenle.

"maaf kak, tadi ga sengaja..." ucap laki-laki itu.

"lo kelas berapa emangnya manggil gue kak kak?" tanya chenle.

"kelas lima, kak. kenalin aku park jisung" ucap jisung lalu menjulurkan tangannya.

"gue zhong chenle. besok lagi hati-hati ya main basketnya" ucap chenle lalu menjabat tangan jisung.

"pasti kak, aku janji" ucap jisung.

"jangan panggil gue kak, gue risih kalo dipanggil kak. kecuali kalo itu adek gue" ucap chenle.

"oke.. chenle. emangnya chenle punya adik?" tanya jisung.

"emmm yaa gaada sih. udah ah gue mau pulang dulu laper" ucap chenle.

"chenle!" panggil jisung.

"apa lagi?" tanya chenle lalu berbalik untuk menghadap ke jisung.

"main basket berdua mau? nanti kamu aku traktir makan, katanya laper kan?" tanya jisung.

chenle berkedip, perasaan tadi jisung seperti anak polos... kenapa tiba-tiba jadi kayak cowo manly(?)

"emmm okay.. ini bukan pertarungan kan?" tanya chenle.

"bukan. siapapun yang kalah nanti aku bakalan tetep traktir kamu" ucap jisung.

"oke. gue setuju, ayo main" ucap chenle lalu mereka berdua berjalan menuju lapangan basket di sekolah.

chenle dan jisung bermain basket sampai pukul satu siang. jisung mengambil bolanya lalu mendekati chenle.

"ke cafe depan sekolah aja ya? yang deket" ucap jisung.

chenle menganggukkan kepalanya, "rumah lo mana sung?" tanya chenle.

"tau mark lee? dia ayahku" ucap jisung.

"sebentar... kayaknya kenal deh, kok namanya familiar banget ya" ucap chenle lalu berpikir sejenak.

"OHHHH!!!! paman mark?! ayah lo? gue malah baru tau anjir" ucap chenle.

"iyaa mark lee ayah aku, papaku na jaemin. kamu kenal ya sama mereka?" tanya jisung.

"soalnya ortu lo temen ortu gue juga" ucap chenle.

"kalo gitu bagus dong" ucap jisung.

"maksud lo, sung?" tanya chenle.

"bagus, soalnya kita bakalan bisa main basket terus sampe kedepannya" ucap jisung.

"hahaha iya bener juga. gue juga punya lapangan basket di rumah, kalo lo mau main dateng aja ya" ucap chenle.

"siap kak! eh, chenle" ucap jisung.

"lo belum kebiasaan ya manggil nama ke yang lebih tua?" tanya chenle.

"iya.. semua senior disini aku panggil kak. soalnya belum kebiasa aja" ucap jisung.

"lo anak baik sung. lanjutkan. kalo lo mau manggil gue kak, panggil aja. tapi nanti kalo kita udah gede jangan panggil gue kak lagi ya, janji?"

jisung tersenyum, "beneran? oke kak! aku janji" ucap jisung.

chenle membalas senyuman jisung, "dah yok ke cafenya buruan soalnya udah hampir sore nih" ucap chenle. jisung mengangguk lalu mereka berjalan menuju cafe depan sekolah.

sweetest thingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang