PRE ORDER?! EMANG UDAH ENDING?
UDAH!
kalau kalian ngikutin cerita ini dari pertama banget, pasti kalian tau kalau cerita ini udah ending, dan yang sekarang gue update itu versi revisinya.
___________
Hai, gue tau mungkin banyak dari kalian yang udah lupa sama cerita ini.
secara gue akuin udah 4 tahun gak gue update...
tapi gue juga tahu dari kalian masih ada beberapa yang masih nungguin.
gue akan berusaha untuk terus update cerita ini dan gue juga akan mulai lanjutin cerita lain gue yang :
- 1% KINDNESS
dan karena ada beberapa dari kalian yang mungkin gak sabar untuk baca BROTHER ! ini dan nanya2 terus, gue rencana untuk cetak bukunya, tapi gue mau tau dulu apa banyak dari kalian yang mau beli bukunya?
kalo ada buku, cerita di wattpad gimana?
cerita di wattpad masih akan terus gue update, tapi belum tentu pasti jadwalnya, bisa seminggu sekali atau dua minggu sekali.
kenapa lama banget tor?
karena jujur, gue lagi nulis 3 cerita sekaligus dan karena cerita ini udah ada alur dan temanya, gue harus lebih fokus untuk nyelesain ke-3 nya.
3 cerita ini bakal update di wattpad gak?
mungkin bakal, tapi gue masih mikir untuk langsung nyerahin ke penerbit atau publish sendiri dulu, karena meski menurut gue ceritanya menarik, belum tentu menurut penerbit itu juga menarik.
jadi, guys, adakah yang mau pre-order BROTHER! ???
supaya gue gak bingung berapa banyak dari kalian yang mau bukunya, kalian bisa langsung chat whatsapp gue aja deh,
+6289631959428
Kalau bukunya jadi dicetak, kira-kira bakal kisaran harga berapa tor?
KEMUNGKINAN 90k an. bisa lebih, bisa kurang. dan itu belum biaya pengiriman.
kenapa mahal?
karena BROTHER INI ada 500an lembar T_T..... dan gue juga belum tau fix harganya berapa.. ini cuma estimasi biaya supaya kalian gak terlalu kaget pas harga aslinya udah keluar
kalo ada, gue mau list dan kalau mencapai jumlah pesanan yang gue tentuin, gue akan mulai percetakannya. langsung chat gue aja ya, gak perlu kirim message di wattpad, takut gak kebaca.
THANK YOU GUYS :*
KAMU SEDANG MEMBACA
Brother! [REVISION]
Fanfiction[BAHASA INDONESIA] you must be 18+ for available to read this story. this about your brother start to make out with you. FOLLOW ME first for reading :) Don't forget to Comment and Like