Hanya dengan melihatmu saja, aku jadi tenang.
🐈🐈🐈
Jeff membuka pintu kamar mandinya dengan handuk yang melilit dibawahnya saja. Jeff berjalan ke arah lemari sambil mengacak rambutnya sendiri. Tak disangka ulah Jeff barusan membuat kucing yang sedari tadi tidur di kasur Jeff pun terbangun akibat terkena cipratan rambut Jeff yang basah.
"Meow!"
Jeff lekas menoleh pada kucing itu. Ia tersenyum dengan menampakkan gigi putihnya. "Udah bangun aja toh, lanjut tidur aja sono. Kucing kan hanya suka tidur dan makan."
"Meowww." Kucing itu menganga melihat tubuh Jeff yang hanya terbalut dengan handuk di bagian bawah. Dan, ada apa dengan perut Jeff! Kenapa ia begitu menyukai pemandangan ini, OMG!!
Jeff melihat ke bawahnya, hingga tertuju pada roti perutnya. Jeff tersenyum usil, ia lekas melangkah mendekati kucing itu.
"Kau ingin ini?" tanya Jeff sambil menunjuk ke arah roti sobeknya. Tanpa aba-aba Jeff memegang tangan kucing dan Jeff letakkan tangan kucing itu pada roti sobeknya.
Pupil mata kucing itu terlihat membesar, hingga ia mengalihkan wajahnya.
Jeff tertawa, tak menyangka kucing juga bisa salting!
Jeff menghiraukannya saja dan kembali mencari pakaian untuk ia pakai malam ini.
Kucing yang dari tadi mengalihkan pandangannya pun kini diam-diam melirik ke arah Jeff berada.
"Meoww," ucapnya pelan dan kagum. Pemandangan apa yang kucing ini lihat sehingga ia bisa-bisanya memandangnya tanpa dosa. Ia jadi malu sendiri. Kucing itu lebih baik tidur saja daripada harus memandang anunya Jeff, ya ampun!
🐈🐈🐈
Sebuah piring Jeff letakkan di lantai. Jeff duduk dilantai dengan tangan yang ia pangku ke dagu, menatap kucing itu heran.
"Kau maunya makan apa sih, Cing?" Jeff menghela napas pasrah, ia sudah bela-belain membeli ikan ataupun makanan kucing. Tapi kenapa kucing ini tak mau memakannya?!
Kucing itu terlihat memiringkan kepalanya sambil menjulurkan lidahnya sekilas. Ia pun ikut duduk sambil menatap Jeff yang ada dihadapannya. "Meong."
Jeff memegang perutnya yang terasa kosong. Jeff berdiri dan berjalan ke arah kulkas, di sana ia mengambil sebungkus mie untuk ia masak.
Kucing ungu tua itu terus memperhatikan ulah Jeff. Hingga saat aroma makanan yang Jeff masak itu tercium olehnya, ia lekas berjalan mengikuti Jeff berjalan.
Jeff meletakkan mangkok mienya dan duduk di kursi. Mengambil sendok dan garpunya lalu mulai memakan mienya.
Kucing dengan warna ungu tua itu mengeong pada Jeff, karena Jeff terlihat tak mempedulikannya, kucing itu lekas melompat dan menaiki meja makan Jeff.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cat Angel
FantasyJeff Saputra, seorang lelaki nakal dan dicap berandalan sekolahnya. Namun tak disangka, keganasannya menghilang ketika bertemu dengan seekor kucing. Jeff benci kucing, bukan karena kucing itu menjijikkan, tetapi Jeff alergi terhadap kucing. Jika Jef...