3
2
1
loyalty and solidarity are common priorities
_Acälapatí🎬
Malam hari yang ramai-ramai sunyi dengan hembusan angin muson barat yang dingin. Di langit malam yang gelap dengan bulan dan bintang yang menyembunyikan dirinya saat ini. Tepat habis magrib sekarang markas utama gabungan antara Cygñus dan Acälapatí di penuhi oleh para anggotanya. Empat anggota inti Acälapatí dan enam pasukan inti Cygñus duduk melingkar dimeja oval.
"Untuk awal kita.. eh maksud gue buat member Acalapati rusak image Caldiz terus sebarin ke sosmed!"
"Kenapa gitu? Enakan juga langsung serang!" Potong Levin.
"Dia udah jebak gue sama Arsen sebarin video sawadikap mana bisa gue diem aja! Bukan satu dua kali dia nyari masalah!" Ujar Renan mendelik sengit.
"Toh pak ketu juga setuju malah langsung bikin gulung tikar aja tuh geng sendal!" Sahut Raiden.
"Yah kenapa gak langsung selesai secara battle lu bisa pukulin dia terserah mau mati juga gapapa gak guna juga dia hidup!" Ucap Raja.
"Menurut lo gue puas mukulin dia doang? Dia udah buat ulah beberapa kali dan gue maunya bales dua kali lipat!"
"Psicopet!"
Bugh
Marcell memukul punggung Aliandra tak santai. Si empu mendelik sinis "Paan sih lo? Ngajak gelut?!"
"Tadi otak lo pindah!"
Bugh
Aliandra membalas menonjok ke perut kiri Marcell sampai pemuda tampan itu meringis. Ia mencengkram kerah baju Aliandra dan tak segan-segan balik meninju tidak ada yang merasa bersalah mereka asik adu jotos tak kenal tempat bahkan meja yang diam tak bersalah terlempar jauh. Para anak buah mereka malas melerai lebih kearah jengah pada kedua kunyuk karena tiap kali didekatkan dan duduk beriringan entah Aliandra atau Marcell yang memulai pasti akan berakhir berantem gitu sampai salah satu dari mereka angkat tangan baru mereka akan berhenti, mengulurkan tangan lalu merangkul satu sama lain.
"Sebelum mulai mending lo titipin ke gue dulu muka lu berdua dari pada kasian jadi bonyok gitu!" Celetuk Morgan seraya menyesap rokok nya.
"Hooh biar gue gak capek-capek beli skincare mahal!" Timpal Ello.
"Bukan masalah mahal nya njir! Tapi punya gue dituker tambah sama minyak babi nya Azel kan membagongkan!" Ujar nya seraya mendelik sinis pada si bayi besar Cygñus. Sayangnya si pemuda tampan dengan Hoodie coklat tengah menelungkupkan kepala diantara kedua lengan tangan. Tak terusik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Néo Kósmo
Rastgele🚫DILARANG PLAGIARISME 🚫KARYA SENDIRI 🚫 TIDAK MEMAKSA FOLLOW TAPI DIANJURKAN UNTUK MEMBACA CERITA INI DENGAN SERTAKAN VOTMENT KALIAN‼️ ®®® Néo Kósmo diambil dari bahasa Yunani νέο κόσμο yang artinya dunia baru. Dimana tahun berlalu begitu cepat me...