"Adek gak papa?" tanya Revan pada Azrial yang tengah terbaring lemas diatas kasurnya dengan mengenakan hoodie tebal berwarna lilac lalu dilapisi selimut pororo yang super tebal.
"Hatchi! Enggak, adek cuma demam biasa kok." balas Azrial.
Revan meletakan tangan kekarnya kedahi milik sang adik, "Panas banget, udah makan? Minum obat?"
Lelaki manis itu mengangguk lemas, "Udah tadi sama Mamaa."
Revan menghela nafasnya, kalau saja dia tadi izin untuk tidak mengikuti kelas tambahan pasti Azrial tidak akan seperti ini.
"Maafin abang ya, harusnya tadi abang jemput Adek.."
Azrial menggeleng, "Enggak, ini bukan salah abang. Ini salah hujannya kenapa dia bikin adek sakittt.."
Revan tertawa renyah, dia mencubit hidung bangir milik sang adik sehingga membuat sang pemilik memekik sakit.
"Lagi sakit masih aja bercanda, udah sekarang adek tidur. Siapa tau besok sakitnya ilang." kata Revan lalu Azrial mengangguk.
Revan melangkahkan kakinya keluar dari kamar sang adik, tidak lupa untuk menutup pintu kamar Azrial. Diraihnya benda persegi panjang itu lalu mencoba untuk memberikan pesan pada Rigel.
Rigel
Si manis demam|
Lo gak ada niatan buat kesini?|
Atau lo gak tau kalo dia sakit?|Lima menit berlalu, pesan dari Revan tidak kunjung dibalas. Tapi beberapa saat setelahnya ada notifikasi masuk namun bukan dari Rigel, melainkan dari temanya.
Zidan lz
Online|bang ini pacar adik lo kan?
|sent a picture..
|dia jalan sama cewek
|gue gak tau si ceweknya siapaSherlock tempat ngumpul bocah XX1|
Gue hubungin Raden|
Bawa anak Lion Zex empat orang|
Jangan ada yang terlambat.||Share location
|sip, oke bangRevan melangkah cepat lalu dia meraih jaket denim berwarna hitam lalu keluar dari rumahnya dengan langkah yang terburu - buru.
"Abaang mau kemana?" tanya sang Mama yang melihat anak sulungnya terburu - buru.
Revan mulai memundurkan motor ninja putih miliknya, "Abang mau kerumah temen sebentar." Lalu setelah itu dia pergi dengan kecepatan motor yang lumayan cepat.
KAMU SEDANG MEMBACA
✰ cerises et roses, hajeongwoo ✓
Romancefeat ✰ 𝗵𝗮𝗷𝗲𝗼𝗻𝗴𝘄𝗼𝗼 ◜completed · bxb · lokal◞ ⸺ sepasang c(ouple)hairmate itu troublemaker.