Yaampun gemoyy, kalau kayak gini Ayas beneran jatuh cinta sama masnya🙃
Happy reading 🤗.
____________
Kami menikmati sarapan dalam keheningan hanya suara sendok dan garpu yang saling bersahutan-sahutan.
"Mas." Mas Evan mendongak "boleh minta sesuatu?"
"Mau apa?" Tanya nya menggoda.
Jantungku berdegup di tatap seperti itu, "boleh jangan panggil aku Rida, panggil aja aku Ayas."
"Kirain mau yang di bawah."
Aku melotot "masih pagi ya jangan macam-macam."
"Aku pernah baca di artikel kalau pagi-pagi itu waktu yang terbaik."
Aku memicingkan mata, aku mengerti arah pembicaraan mas Evan "mas akhir-akhir ini kayak kamu lagi nafsuan banget ya." Ucap ku sambil mencubit hidung nya gemas.
Aku memanggil pelayan untuk mengambil piring bekas makanan kami, saat sedang asyik merapikan nya aku merasakan sebuah tangan melingkar di pinggangku, aku berbalik dan mas Evan segera menyergap mulut ku. Aku segera melepaskan nya aku merasa sulit bernafas ku raup udara sebanyak-banyaknya.
Mas Evan menuntun ku ke meja makan, mulai mengabsen setiap inci tubuh ku dan---suara ketukan pintu terdengar aku segera bangkit dan memperbaiki penampilan ku yang sudah berantakan.
Aku menggeliat pelan, aku meraih jam weker yang terletak di nakas, waktu sudah menunjukkan pukul dua siang, "tidur ku terlalu nyenyak." Ucap ku, lalu membangun kan mas Evan yang masih meringkuk di balik selimut. Bukan nya bangun mas Evan malah menarik ku ke dalam pelukannya, aku berusaha meronta agar mas Evan mengendur kan pelukannya.
"Mas aku mau mandi, badan ku udah lengket semua."
"Mandi bareng aja, kita kan belum coba di kamar mandi."
Jika aku tak mengiyakan nya pasti mas Ridho tidak akan melepaskan pelukannya.
Aku berjalan terlebih dahulu memungut baju yang di buang mas Evan asal-asalan.
Calya sister
Kenapa?Aku mengerutkan kening tidak mengerti apa yang di maksud oleh Calya sudah berulang kali dia menelpon tapi aku malas mengangkat nya dan aku sengaja agar acara honey moon ku berjalan lancar tanpa ada gangguan dari Calya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pemeran Pengganti
RomanceJangan lupa follow, vote dan coment gengss 🔥🔥 Cover By pinterest. Star : 12 Mei 2021 End : 21 April 2022 #1 on vbts ~ 29-07-2022 #1 on affair ~ 30-11-2022