15 ~ Girls Time

2.6K 145 3
                                    

Senyumin aja dulu iye kan???

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Senyumin aja dulu iye kan???

Aku sengaja update sepagi ini menemani akhir pekan kalian, aku takut nanti malam gak keburu karena jadwal konser... Eh canda🤣 yang asli nya sih nyuci😁

Gas,,,, follow, vote dan coment gengss 🔥🔥🔥🔥🔥🔥

Tandai typo....


Happy reading 🤗

__________

Hari ini jadwal USG yang terakhir, rasa nya aku tidak sabar untuk bertemu dengan bidadari kecilku. Hari-hariku lewati dengan nya, tidak menyangka sebentar lagi aku akan menyandang status seorang ibu.

Aku terus menggenggam erat tangan mas Evan, senyum ku tidak pernah luntur ketika dokter Anya memberitahu anak kami baik-baik saja. Aku terharu melihat sosok yang terpampang di monitor, ketika aku mengajak nya berbicara selalu ada respon yang di berikan. Mas Evan pun sama dia terlihat tampak bahagia sesekali mencium keningku.

Sehat selalu, Nak. Sampai kita di pertemukan nanti.

"Buk Ayas, jangan terlalu banyak pikiran sama setres menjelang persalinan jadi harus tetap bahagia. Pak Evan di jaga iya istrinya."

"Siap dok. Terimakasih juga selama ini sudah saya repot kan ketika terjadi hal kecil pada Ayas." Ucap mas Evan.

"Sama-sama, tapi itu memang tugas saya."

Kami berpisah di parkiran rumah sakit setelah meminta izin pada mas Evan untuk bertemu kedua sahabat ku, aku di antar dua orang bodyguard. Sebenarnya aku masih bisa menyetir sendiri tapi mas Eva begitu posesif sehingga mau tidak mau aku harus menuruti.


Aku sampaikan di kafe biasa kami nongkrong ketika SMA, di sana sudah ada Rere dan Trisha.

"Buk, kalau ada apa-apa segera panggil kami." Perintah bodyguard itu.

Aku hanya mengangguk lalu melenggang pergi menemui dua gadis yang belum niat menikah itu.

"Hai..." Sapaku pada mereka berdua.

"Hai juga, bumil ini makin cantik aja. Perawatan terus kayak nya."

"Maklum istri nya sultan muda."

"Kalian bisa aja. Btw, gue seneng banget kalian ada waktu."

"Gue sih emang bisa-bisa aja, tapi kalau gue ngajak lo jalan terus bisa di teror gue sama suami lo." Ujar Trisha.

"Iya, Lo kan udah nikah jadi gak boleh kelayapan mulu kayak masih gadis."

Pemeran PenggantiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang