Dia !

2.6K 151 5
                                    

Bumil cantikkkksss

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Bumil cantikkkksss

Selama ppkm gabut gak sih,jadi jangan lupa gengss baca cerita aku menemani kegabutan kalian.

Happy reading 🤗

__________


Sarida

Sampai di rumah aku di sambut hangat oleh ibu, bapak dan Oma. Ibu memeluk ku erat sampai aku merasakan sedikit sesak. Ibu melepas pelukannya kemudian aku mencium punggung tangan Oma.

"Ehh, maaf ibu kangen banget soalnya."

"Aku baru pergi sehari ya bu, belum sebulan."

Bapak terkekeh, "ibu emang gitu Yas, apalagi kalau Astrid sudah balik tinggal sama Oma bakalan gak di kasih kamu ke mana-mana kalau nginep."

"Jadi, Oma kesini cuma mau jemput kak Astrid?"

"Iya sayang, Oma gak ada teman di rumah. Kamu sama Evan gak pernah sekalipun jenguk oma."

"Mas Evan sibuk Oma jadi aku gak ada teman."

"Nanti Oma kalau mas Evan ngizinin aku pergi sendiri."

"Oke, baiklah."

"Ayas pamit ke atas ya mau bersih-bersih dulu."

Setelah mandi aku memeriksa ada laporan dari Dimas untuk kemarin, tapi tidak ada notif untuk itu. Apa Dimas tidak bekerja? Ah, sudah lah biarkan saja.

Aku tiba-tiba ingin makan burger langganan ku dan tempat aku biasa berkencan dengan Andrian. Huh apa kabar pria itu.

Aku meminta izin pada mas Evan, iya pasti nya harus di temani para bodynya.

Tak butuh waktu lama, aku pun sampai tidak terlalu ramai padahal sudah jam makan siang, aku memesan kentang goreng sambil menunggu pesananku.

"Yas..."

Aku terperangah suara itu tidak asing, aku menoleh. Aku sedikit terkejut.

"Hai..." Sapa nya lagi.

"Hai, mas."

"Kamu ngapain di sini? Kebetulan iya !"

"Aku lagi pengen makan burger !"  balas ku datar.

"Bukan karena kamu kangen sama tempat ini?"

Pemeran PenggantiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang