12 ~ Ada yang berbeda !

4.5K 201 0
                                    

Kuat kan hati satukan niat, semoga semuanya berakhir manis

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kuat kan hati satukan niat, semoga semuanya berakhir manis.

Happy reading 🤗

__________



Wina dengan setia menemaniku berkeliling tanpa tahu mau beli apa, kami hanya keliling melihat-lihat saja tanpa berbelanja. Sesekali aku menyuruh Wina untuk membeli apa saja yang dia mau tapi Wina menolak dengan alasan sungkan.

"Buk, ngidam nya gak susah-susah amat ya." Ucap nya cengengesan.

"Bisa aja kamu Win. Emang sih aku itu bersyukur banget ngidam nya gak aneh-aneh cuma minta mas Evan di samping aja itu udah cukup."

"Kayaknya pak Evan itu sayang banget ya sama ibu."

Sayang jika Calya tidak kembali lagi ke hidup kami.

Kata itu hanya bisa tertahan di ujung lidah, hanya bisa menyunggingkan senyum sebagai tanggapan.

Kami menuju salah satu stand minuman, tapi aku hanya membeli tapi tidak berniat meminum nya.

"Kok gak di minum buk?" Tanya Wina karena aku hanya menenteng nya.

"Emang mau beli aja, kamu mau?"

"Boleh kalau ibu kasih."

"Yaudah nih." Aku menyodorkan minuman itu, aku takjub dengan Wina yang bisa meminum dua sekaligus walaupun selang beberapa waktu.

Langkahku terayun menuju tempat yang menjual perlengkapan bayi, aku memilih hanya beberapa sisa nya akanku ajak mas Evan kesini menemaniku.

"Gak sekalian semuanya buk?"

Aku mengerutkan dahi "semuanya?" Aku membeo.

"Perlengkapan nya."

"Oh gak nanti sama mas Evan aja."

Setelah dari sana kami melanjutkan berkeliling, kemudian menawarkan Wina membeli barang yang dia inginkan lagi tapi tetap saja dia menolak.

"Buk..."

Aku menghentikan langkahku menyadari Wina masih tertinggal di belakang, "Win ada apa?"

"Eeh itu aku liat suami ibu sama orang lain."

Deg... Aku tertegun dan terkejut, tapi segera aku menyembunyikan nya "salah orang kali Win."

Pemeran PenggantiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang