22 ~ Lembang

2.1K 106 1
                                    

Jangan lupa follow, vote dan coment gengss 🔥🔥

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jangan lupa follow, vote dan coment gengss 🔥🔥

.
.
.
.
.

Happy reading 🤗

__________

Karena tidak ingin rencana liburan gagal lagi, bapak tiba-tiba mengajak kami tanpa persiapan. Jadi, aku dan mas Evan hanya membawa baju dan perlengkapan Eta seperti popok, baju dan skincare.

"Kan kalau tiba-tiba gini enak tinggal jalan," ucap bapak ketika kami sudah berkumpul di halaman.

"Tapi nggak buru-buru juga pak, tadi Astrid hampir jatuh saking semangatnya pengen liburan."

"Tuh kan kepengen juga, iya udah sebelum berangkat mari kita berdoa bersama agar di lindungi dalam perjalanan dan selamat sampai tujuan," instruksi bapak.

Setelah selesai berdoa, kami berangkat tidak lupa aku mengajak Keken sekalian agar nanti aku tidak kerepotan, hihihi....

Mas Evan terus saja mengeluarkan rayuan manis yang tidak henti-hentinya membuat pipiku bersemu merah sampai melupakan bahwa Ada Keken yang ikut dari mobil dengan kami.

"Ken, sori. Mas Evan suka gitu."

"Iya buk, enggak pa-pa."

"Biarin aja sih biar Keken kebelet nikah," sahut mas Evan.

"Ken, kalau mau tidur, tidur aja! Eta taruh di keranjang."

"Seriusan nih buk? Kebetulan saya ngantuk banget."

"Iya, serius."

"Mas, pinjam hp dong !" entah kenapa aku meminjam ponsel mas Evan dan ini untuk pertama kalinya.

Setelah mas Evan memberikan nya, hal pertama yang ku lihat adalah wallpaper foto kami bertiga, foto alakadar yang kami ambil menggunakan ponsel. Kami ada rencana sih ingin foto keluarga di studio seperti yang kembali booming akhir-akhir ini.

Aku mengerutkan dahi, hal sekecil ini pun aku mencurigai nya. Kenapa harus di silent sih? Jangan-jangan mas Evan sengaja, biasanya tidak seperti ini.

Calya
Mas aku mau nyusul kamu.

Mas, aku akan tetep pergi walaupun kamu gak izin kan.

Aku tertegun melihat siapa pengirim pesan itu, apa mas Evan selama ini berbohong kepada ku bahwa dia telah menjauhi Calya, tapi kenapa?

Pemeran PenggantiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang