19 ~ Ganeeta Eleanor Permana

3.5K 162 6
                                    

Halo, ini visual anaknya mamiw Ayas dan Papiw Evan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Halo, ini visual anaknya mamiw Ayas dan Papiw Evan.

Happy reading 🤗

___________

Sarida

Saat membuka mata hal pertama yang aku lihat adalah kamar nuansa putih dan bau obat-obatan yang menusuk penciuman. Tanganku terasa berat seperti tertindih dan benar saja ternyata  mas Evan tidur telungkup sambil memegang tanganku erat, aku mengukir senyum. Apa dia merasa bersalah? Tapi boleh nggak aku tidak membahas nya biar kami menikmati indahnya menjadi orang tua baru. Aku tidak mau anak kami kekurangan kasih sayang.

"Mas..." Ucapku sambil mengusap rambutnya pelan.

"Eh, hai. Kamu udah bangun?" Tanya nya retoris.

"Iya seperti yang kamu lihat. Anak kita bagaimana keadaan nya mas apakah dia baik-baik saja?"

"Iya sayang dia baik-baik saja. Cantiknya kayak kamu tapi dia mirip aku."

"Dih tega iya aku yang mengandung selama sembilan bulan eh keluar nya mirip kamu."

Tawa ku mengudara, sedangkan mas Evan hanya tersenyum seperti nya memang benar-benar merasa bersalah.

"Nama nya siapa?"

"Ada, tapi aku nunggu kamu bangun dulu baru aku kasih nama."

Aku membalasnya dengan senyuman, "yang lain mana?"

"Aku suruh pulang !"

"Kamu kenapa nggak istirahat, ada lingkar hitam lho walaupun samar. Eh tapi, ini lebam bekas apa? Kamu berantem?" Tanyaku beruntun.

"Bangun-bangun bawel banget iya. Ini nggak pa-pa, gak sakit sama sekali, aku nggak bisa tidur mikirin kamu terus."

"Makasih. Berapa hari emang?"

"Tiga hari."

"Wah lumayan lama ya."

"Lumayan kamu bilang? Aku khawatir tahu, sampai berdoa nggak putus-putus semoga kamu cepet sadar."

"Ya ampun aku terharu. Bawa anak kita ke sini dong mas !"

"Tunggu iya."

Tidak lama mas Evan membawa bayi kecil, aku meraih nya membawa kedalam dekapan memberikan kehangatan karena kemarin aku tidak sempat menyambut kehadiran nya. Aku menatap nya lekat-lekat, benar yang mas Evan katakan bayi perempuan itu mirip dengan nya.

Pemeran PenggantiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang