10~ Dua Puluh Minggu

3.3K 172 4
                                    

Calon mama muda, sehat selalu mbak Ayas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Calon mama muda, sehat selalu mbak Ayas. Selfi dulu sebelum pergi USG.

Mau dong ceritaku ini di rekomendasikan pada teman-teman kalian biar makin ramai..

Gasss.. follow, vote dan spam coment gengss 🔥

Aku mau targetin tapi apalah daya aku yang biasa-biasa saja dan baru hadir di sini. Aku update buat kalian yang sudah setia memberi vote untuk cerita aku.

Tangkyuuuu

.
.
.
.

Happy reading 🤗

__________

Sarida

Berat badan ku sudah mulai bertambah, perutku sudah mulai tampak membesar. Sudah ada respon kecil ketika aku mengajak si utun berbicara. Aku hanya memakai bedak tipis dan sedikit sentuhan lipcream bewarna nude, aku belum konsultasi dengan dokter untuk skincare yang selama Ini aku gunakan apakah aman untuk wanita hamil.

"Yas, udah siap?"

"Udah mas."

Aku menggandeng tangan mas Evan erat, tidak ingin melepaskan karena ini terasa nyaman bagiku.

"Mas gak pa-pa kan, aku gandeng kamu kayak gini?" tanyaku pelan.

"Gak pa-pa, semua bagian tubuhku milikmu," ucap nya sambil menyunggingkan senyum.

Aku tersenyum tipis "makasih." Kalau gitu aku boleh miliki kamu selama nya, Tapi sayang nya hatimu bukan milikku mas.

Semua menatap kami dengan tatapan menggoda, apalagi kak Astrid yang seperti nya tidak sabar ingin mengejek kami tapi untung saja bapak tidak suka dengan orang yang berbicara ketika makan.

"Selamat pagi semua !" ucapku dan mas Evan kompak.

"Mau ikut ke kantor Yas?" tanya bapak.

"Iya pak, nanti jam sembilan Ayas mau ke rumah sakit buat USG jadi sekalian ikut mas Evan biar nggak capek bolak-balik."

"Gue bisa anterin lo Yas."

"Gak ya, kakak kan kerja. Ayas gak mau ngerepotin."

"Gak pa-pa lah, gue kan bos."

"Dih narsis." Ucap mas Evan sewot.

Setelah sarapan kami berdua langsung pamit agar tidak terjebak macet walaupun nanti tetap akan kena macet juga.

Pemeran PenggantiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang