1 ~ Prolog

25.7K 702 3
                                    

___________

Apa yang terlintas di pikiran kalian tentang menikah muda, apalagi kamu seorang fresh graduated, ingin menikmati masa-masa kebebasan setelah tiga tahun enam bulan kamu bergelut dengan banyak laporan.

Aku Sarida Yasmeera bisa di panggil Ayas, aku tidak tahu apa yang ada di pikiran mas Evan ketika memutuskan untuk menikah dengan diri ku apalagi karena aku harus mengganti kan Calya, kakak perempuan ku.

Tapi tak bisa aku pungkiri, hidup bersama beberapa bulan ini membuat ku mulai jatuh cinta pada nya aku takut kalau hanya diriku yang mencintai nya tapi dia tidak.

Mas Evan memperlakukan aku dengan baik tidak seperti orang menikah tanpa paksaan, perlakuan manis membuat aku harus menahan getaran di dalam diri.

Aku terkenal dingin, tak mempunyai banyak teman hanya dua orang saja, aku tidak sulit menerima orang baru di hidupku. Padahal jika mereka mendekat aku akan lebih ramah sisi ke bobrokan ku akan keluar. Dan aku adalah owner dari MawGift Shop.

Anniversary. Hal yang paling di tunggu-tunggu oleh para pasangan suami istri maupun anak remaja yang pacaran untuk merayakan nya bisa sekedar makan atau jalan menghabiskan waktu bersama, tapi tidak dengan ku. Rasanya baru kemarin bertemu dengan mas Evan, mengikat janji suci dan ucapan sakral yang di ingkari nya.

Semenjak kehadiran nya membuat aku tidak pernah hidup tenang, bayang-bayang kehilangan suamiku selalu terlintas di otakku. Cinta lama yang belum selesai kembali datang menuntut kembali hubungan yang pernah terjalin. Selama ini aku berusaha kuat dan terus bertahan berharap semua nya baik-baik saja dan akan berjalan semestinya.

Di malam itu, semua nya terjadi begitu cepat. Tidak ada hujan, tidak ada angin tapi bak petir menyambar relung hatiku dan ini untuk kedua kalinya.

"Yas, aku bisa jelaskan!"

"Semuanya sudah jelas mas !"

Ulang tahun pernikahan yang tidak pernah aku bayangkan, sudah di siapkan jauh-jauh hari tapi di hancurkan dalam hitungan sekejap.

___________

To be continue

Segini aja dulu.

Jangan lupa follow vote dan coment, add ke library juga ya.

Jadi sudut pandang nya mungkin campuran ya, tiba-tiba kisah ini terlintas di benak ku jadi aku tuang kan disini

Haiii... Aku gak sabar pengen up ni cerita 😁 perkenalan aja dulu nanti kalau sempat aku up bab selanjutnya

Pemeran PenggantiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang