Iya, aku sengaja pulang cepet hari ini.
Loh kenapa?
Aku mau jengukin pacarku lah yang lagi sakit.
Haha, baiknya..
kamu ada makanan yang lagi kepengen gak?
Aku mau toast boleh?
Boleh dong sayang. Nanti aku mampirin.
Makasih yaa joonie~ hati hati dijalan
Oke minnie.
Begitu telepon di tutup namjoon langsung menuju ke tempat makanan yang jimin pesankan tadi. Sekalian ia ingin membeli es kopinya. Kepalanya lumayan pusing hari ini karena sedikit ada masalah di kantor. Dan lagi, karena jimin sakit ia jadi tidak bisa mencharge dirinya lewat pelukan hangat jimin.
Saat sedang asik menunggu pesanannya siap, namjoon kemudian menoleh ke arah seseorang yang baru saja datang. Ia merasa cukup familiar dengan wajah yang sedang ia lihat saat ini.
Kemudian namjoon mencoba mengingatnya. Semenit.. dua menit... dan di menit ke 3 akhirnya ia tahu siapa laki laki ini.
Ia berjalan mendekat ke arah laki laki itu dan menunjuk dengan sopan "Mas.. taehyung?" Katanya sedikit ragu.
"Eh, Mas namjoon ya? Bener kan?"
Namjoon kemudian bersalaman dengan taehyung.
"Iya bener. Wah gak nyangka ketemu disini""Iya nih. Apa kabar mas?" Tanya taehyung dengan cengiran yang mengembang.
"Baik, baik. Mas sendiri apa kabar? Wah udah jadi orang kantoran ya sekarang?"
Belum sempat namjoon menjawab, seorang kasir berteriak "Atas nama namjoon"
"Ayo ngobrol sebentar di luar mas kalo sekarang gak sibuk" ucap taehyung
"Boleh, kebetulan pesenan saya udah selesai. Saya tunggu di meja luar ya?"
"Siap mas, saya cuma mau pesen es kopi aja nih"
Lalu namjoon mengangguk. Ia duduk di tempat yang telah disediakan. Menunggu taehyung duduk dengan pesanannya.
"Wah pesenannya sama ya, mas suka ice Americano?" Tanya taehyung sambil duduk di kursi depan namjoon.
"Haha iya nih, pas banget soalnya kalo lagi mumet gini"
"Iya bener tuh mas" taehyung mengangguk setuju
"Oh iya jadi gimana? Ngantor dimana mas sekarang?"
Taehyung menoleh "Panggil taehyung aja mas gakapapa biar lebih nyaman"
"Ah okay. Taehyung jadi ngantor dimana?"
"Aku kebetulan nerusin perusahaan keluarga mas, kantornya gak jauh kok dari sini. Tuh yang gedungnya warna biru"
"Ahh i see. Kapan kapan main dong ke kantor saya"
"Boleh mas boleh hehe"
"Berarti sekarang udah stay di jakarta?"
Taehyung menyesap minumannya sebentar lalu menjawab "iya mas. Tapi masih suka bulak balik jogja sih buat nengokin pacarku"
"Oh ldr-an? Wah keren ya bisa kuat gitu. Kalo saya kayanya gak bisa ldr. namjoon kemudian tertawa dan melanjutkan "Taehyung masih suka motret?"
"Hmm udah jarang banget sih mas. Paling kalo lagi free aja. Soalnya tugas kantor juga numpuk"
"Iya sih bener. Saya tuh pengen deh ke galeri atau museum art gitu kalo liburan. Tapi gak tau nih bisanya kapan"
"Mas kalo mau liburan ke museum art gitu dateng aja ke jogja tempat pacar saya kerja. Nanti saya kirim alamatnya. Nomor mas masih yang lama kan?"
Namjoon sangat antusias mendengarnya "iya iya masih yang lama. Kalian pasangan keren banget dong ya. yang satunya suka foto yang satunya kerja di galeri. Sama sama pecinta seni"
Taehyung hanya bisa tertawa menanggapinya.
"Ah mas bisa aja. Btw mas gimana? Udah ada calon kah?""Haha ada sih, baru pacaran bentar. Tapi pengennya sih udah serius soalnya ya saya tipe yang gasuka nunda lama lama. Kalo udah cocok kenapa enggak gitu" jawab namjoon dengan santai
"Wah keren nih yang begini. Saya doain biar lancar mas" taehyung berbicara antusias.
"Aduh haha aamiinnn. Kalo kamu gimana? Ada rencana buat serius?"
Taehyung tersenyum kaku "Kalo masalah nikah aku nggak tau sih, ya liat nanti aja kedepannya"
Namjoon mengangguk lalu melihat jam tangannya "Saya duluan ya tae, ada urusan nih. Kapan-kapan kita ngobrol lagi ya. See u"
"Ah iya mas, hati hati" katanya sambil bersalaman.
Lalu namjoon memasuki mobilnya dan memberi klakson pada taehyung. Membawa mobilnya melaju, memecah jalanan yang sedikit ramai sore ini.
Hingga akhirnya ia sampai di rumah kekasihnya. Setelah memarkirkan mobil, namjoon langsung masuk dan disambut oleh orang tua jimin. Mereka bilang anaknya sedang istirahat di kamarnya.
Dan namjoon meminta ijin untuk masuk menjenguknya.
Pintu kamarnya di ketuk.
"Ji?"
Lalu tangannya membuka kenop pintu. Senyum cerah langsung mengembang di wajahnya kala melihat sang kekasih tengah bersender di kepala tempat tidur sambil menggunakan selimut yang biasa ia tendang sampai ke lantai.
"Haiii" sapa jimin dengan suara yang agak lemas.
Namjoon duduk di kursi kecil pinggir tempat tidur jimin.
"Aku bawain pesenan kamu, tapi gak pedes. Soalnya kamu gak boleh makan pedes dulu""Yahhh, gak enak dong rasanya :( "
"Jangan cemberut gitu. Nanti aku merasa bersalah"
Ucap namjoon begitu melihat bibir jimin berkerucut"Iya iya deh.. makasih udah dibeliin yah"
"Iyah.. nih aku bukain, kamu makan yaa"
Jimin kemudian mengangguk. Setelah namjoon membuka kotak bungkusnya, ia langsung makan dengan lahap.
"Ji.."
"Hm? Kwenapah?" Jawab jimin dengan mulut yang penuh.
"Jangan kecapean lagi.. aku gamau kamu sakit. Meskipun cuma demam dikit dan butuh istirahat. Tapi jangan kecapean ya"
Jimin menatap wajah namjoon yang berkaca-kaca. Membuat hatinya tersentuh.
"Iya, jimin gak cape cape lagi. Makasih banyak joonie"Kemudian membubuhkan satu kecupan singkat di dahi namjoon. Dan namjoon langsung tersenyum sambil berniat menariknya dalam pelukan.
"Ihhh toast aku nanti kena baju kamu, nanti kalo jatoh gimana. Aku minta gantiin sama yang pedes nanti"
Namjoon kemudian melepas jimin sambil tertawa. Lucu. Rasa lelah yang tadi namjoon rasakan akibat urusan kantor langsung hilang begitu bertemu dengannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Shtëpia [VMIN] End✔️
Novela JuvenilMereka tidak sadar perasaan itu telah tumbuh sejak awal. merasa denial terhadap perasaan masing-masing. terhalang cinta yang lain, hingga akhirnya menyerah. masih dapatkah cinta mereka terselamatkan dan bersatu seperti yang seharusnya? . . . . P.s T...