Enjoy the story~🤍
"Mau kemana?" - Papa.
"Ke kantor lah, pa biasanya kan. Astaga gue lupa kalo kemaren dipecat, bukan dipecat tapi terpaksa dipecat" gumam gue sambil duduk.
"Mending sekarang kamu fitting baju sana, mama udah bilang sama Ken semalem" - mama.
"Sekarang juga?"
"Ya gak, kamu sarapan dulu. Ken juga pasti lagi sarapan di rumahnya," - mama.
"Terus itu papa mau kemana?"
"Papa mau kerja dong, sebelum posisinya diambil alih sama kamu" - papa.
"Kalo papa mau ambil lagi juga gak papa, aku gak mau kerja di hotel."
"Apa bedanya waktu kamu kerja di kantor lama kamu? Lagian kalo ini kan enak, kamu tinggal terima laporan, tanda tangan sana-sini, udah" - papa.
"Nanti juga pasti yang duduk di sana bukan aku, tapi cowok itu."
"Kata siapa? Dia juga dikasih posisi direktur utama sama papanya asalkan dia mau dijodohkan sama kamu," - papa.
"Terus dia mau aja lagi," gue eyesroling.
"Udah ah, papa mau berangkat. Mau bareng gak?" - Papa.
"Papa ngelawak? Kalo aku bareng papa, terus mobil dia mau dikemanain? Ditumpangin gitu di atas mobil papa?"
"Udah, kalian ini kalau ketemu selalu kayak tom and jerry deh. Udah sana berangkat, mas" - mama.
"Iya-iya," - papa.
"Mama gak ikut?"
"Mama mah mau ke salon sama camer kamu, mau ikut?" - Mama.
"Gak, aku mau ketemu Mia dulu di tempat dia kerja."
"Fitting baju jangan lupa, mama janjian sama butiknya jam 10 loh" - mama.
"Iya udah ke sana dulu baru ke tempat kerja Mia."
"Selamat pagi, tante."
"Uhuk!"
"Patris, kamu kenapa?" - Mama.
"Keselek gara-gara tamunya mama tuh!"
"Gara-gara saya?" - Ken.
"Kamu pasti mau jemput Patricia kan?" Mama ngalihin pembicaraan.
"Iya tante, saya mau ajak dia fitting gaun" - Ken.
"Nih bawa aja, dia udah selesai sarapan kok" mama makein tas ke gue terus narik gue supaya berdiri.
"Ma, nasi gorengnya belom habis loh itu."
"Nanti beli lagi di jalan, hati-hati ya kalian" - mama.
"Iya udah aku minum dulu,"gue ngabisin jus jeruknya, cium tangan mama terus keluar duluan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Musuh Tapi Menikah - Treasure Haruto
FanfictionPokoknya kalau kamu gak mau nikah, kamu harus gantiin posisi papa! Ma, pa, aku nih baru lulus loh. Masa udah disuruh nikah sih?! Saya Kenzie, laki-laki yang dijodohkan dengan Patricia