#28

109 19 1
                                    

happy reading, maaf banget baru up lagi hehehe.

_____________

happy reading all ෆ

waktu berjalan dengan cepat , tak begitu terasa sekarang aku menginjak kelas 2 yang berarti iqbaal pun menginjak kelas 3. yang artinya kita harus lebih rajin dan lebih aktiv dalam pembelajaran.

akhir akhir ulangan kenaikan aku jarang banget ketemu iqbaal , karena kita sama sama mengejar nilai yang kita inginkan.

usaha tidak akan mengkhianati hasil , aku dan iqbaal mendapat peringkat dikelas. kita benar benar bahagia , bisa sama sama mendapat nilai tertinggi di kelas.

saat pembagian raport mama bertemu dengan bunda di kantin sekolah.

"untuk merayakan kebahagiaan (namakamu) dan iqbaal , bunda mau ajak keluarga (namakamu) untuk makan malam bersama keluarga kita. gimana bu setuju ya" kata bunda.

"oh boleh juga tuh bu , kapan?" tanya mama

"malam ini aja bu. dateng ya" jawab bunda.

"nanti insyaallah dateng bu" kata mama.

setelah lama mengobrol di kantin akhirnya bunda dan mamaku pamit untuk pulang , sedangkan aku akan pulang bersama iqbaal , menikmati kebahagiaan bersamaan.

"baal aku mau ucapin terima kasih banyak ke bunda karena udah undang keluargaku makan malam nanti" kataku di perjalanan pulang.

"hahaha iyaa , seru nih kayanya dua pihak keluarga dipertemukan. langsung nikah aja apa gimana ya?" kata Iqbaal

"hey masih sekolah baal. udah mikirin nikah aja kamu mah hahaha" jawabku

"ya aku takut kamu di ambil orang lain"

"gak lah. doain aja yang terbaik buat hubungan kita" kataku

"aamiin"

setelah lama mengobrol di perjalanan , akhirnya sudah tiba di depan rumahku.

"ayok baal mampir dulu?" ajakku

"gausah (nam) , aku harus pulang buat beres beres rumah. karena nanti malem bakal ada tamu spesial dateng kerumah" jawabnya

"hehe yaudah kamu langsung pulang ya iqbaalku, jangan mampir sana sini ya" kataku

"iya milea ku. aku langsung pulang kok tenang aja yaa"

"hah? kok kamu manggil aku milea?"

"ya karena kamu lucu kaya milea. bikin org gemes banget deh" katanya gereget

"emang tau sifat aslinya kalo milea itu lucu? lebih lucu mana sama aku?"

"gatau si nebak aja haha. masih tetep kamu kok (nam) hehehehe"

"wlee gombal terossss"

"emang iya kann. ntar kalo aku pilih milea yg lebih lucu kamu pasti marah kann?

"hahaha yaudah sana pulang"

"hmmm ngusir nih ceritanya?"

"engga gitu. katanya mau siap siap kan nanti mau nyambut tamu spesial mlm datang ke rumahmu"

"hahahaha iya juga si"

"yaudah sana bantuin bunda ya"

"aku mah suka serba salah kalo bantuin bunda teh (nam)"

"serba salah dari mana?"

"yaa kalo aku kerjain pasti aja salah"

"ya iya pantes aja bunda marah kalo kamu selalu salah baal"

Denganmu ku bahagia♡ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang