#30

159 24 1
                                    

happy reading

!!!!!!!!!!

keesokan hari nya saat aku bangun tidur , aku tidak mendapat chat atau kabar tentang iqbaal.

"yaudah , mungkin harus gini jalannya. lagian ngapain dipertahanin , iqbaal nya juga udah ga peduli sama gue" gumamku.

aku langsung pergi mandi karena aku akan sekolah , selesai mandi aku pergi kebawah untuk breakfast.

"yaudah yuk berangkat" ajak abang.

kami pamit pada mama dan papa , lalu abang mengantarku menggunakan motor.

"(nam) kemarin gue ga liat lo sekolah. lo kenapa ga sekolah?" tanya abang

"kemarin gue ga enak badan bang"

"ohh , pantesan"

"iya , eh bang nanti pulang nya sekalian jemput gue ya"

"kenapa ga bareng iqbaal?"

"gapapa bang , jemput ya"

sesampainya di sekolah kemudian aku turun dan pamit.

aku langsung masuk sekolah dan menyusuri koridor koridor. aku selalu mengingat saat aku berjalan berdua bersama iqbaal , tertawa bareng , cerita bareng. dan kali ini itu semua hilang karena sikapnya.

saat sampai di kelas , aku di sambut hangat oleh zulfa dan teman lainnya.

"(nam) udah sehat lo?" tanya zulfa

"alhamdulillah zull hehe"

"oh iya , hubungan kamu sama dia teh gimana? masih lanjut kan?"

"gue blm tau pasti , tapi gue udah cape sama sikapnya. dan lagian juga dia udah ga peduli sama gue"

"gue cuma bisa berharap semoga semuanya baik baik aja ya"

"aamiin"

"tadi lo sekolah bareng dia?"

"engga. setelah kejadian minggu lalu , gue udah ga pernah ketemu lagi sama dia"

"serius lo? masa iyaa?"

"iyaa serius"

setelah mengobrol lama dengan zulfa , akhirnya pembelajaran dimulai. untuk saat ini aku selalu mencoba melupakan iqbaal.

setelah lama melalukan KBM , yang ditunggu tunggu , akhirnya bell istirahat pun berbunyi. seluruh siswa/i berhamburan menuju kantin , begitupun dengan aku dan zulfa.

setelah memesan makanan dan minuman lalu aku dan zulfa menyantapnya sambil bercerita tentang apapun.

saat aku asik mengobrol dengan zulfa , tiba tiba aldy dan kiki menghampiri ku dan zulfa.

"hei (nam) , zul" sapa aldy

"ehh aldy , kiki duduk sini" tawarku.

"makasih"

"iya sama sama"

"tumben banget cuman ber 2? biasanya juga kemana mana selalu ber 4" tanya ku

"iya euy lagi ga komplit nih. cuman tersisa gue sama aldy doang" jawab kiki

"yang lain pada kemana?" tanya zulfa

"kalo ari dia izin karena ada acara keluarga katanya" jawab aldy

"kalo iqbaal?" tanya zulfa

jujur , saat zulfa menanyakan tentang iqbaal aku sudah tidak mau memikirkannya lagi, tetapi di sisi lain pun aku ingin tau keadaan Iqbaal

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 07, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Denganmu ku bahagia♡ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang