keesokan harinya (namakamu) pergi ke dokter bersama mama diah. dan di antar oleh papa Danu , mereka pergi menggunakan mobil.
setelah di periksa , (namakamu) hanya diberi surat untuk menebus obat di apotek.
beberapa menit kemudian (namakamu) sudah tiba kembali dirumahnya. karena jarak rumahsakit dengan rumahnya sangat dekat , jika menggunakan mobil sekitar 10 menit.
POV IQBAAL.
sekitar pukul 06.50 Iqbaal sedang berada di koridor , dia tengah menunggu (namakamu).
"biasanya jam segini dia udah dateng" ucap iqbaal sambil terus melihat kanan kirinya.
"mana sih , apa dia masih sakit ya?" gumam iqbaal
kringggg bel masuk pun berbunyi.
"duh bell lagi, berarti ga sekolah dong dia" gumam Iqbaal
lalu Iqbaal berjalan ke arah kelasnya
saat guru datang Iqbaal hanya melamun memikirkan (namakamu) , saat di tanya iqbaal malah bengong , padahal guru itu paling dibenci siswa , karena guru sangat killer.
"hei Iqbaal!" panggil bu reni
beberapa kali dipanggil tetapi iqbaal tidak juga mendengar.
"iqbaal itu lo dipanggil bu reni!" ucap aldi berbisik pada iqbaal sambil menyenggol sikut iqbaal , hingga memecahkan lamunan Iqbaal
"oh iya bu ada apa?" tanya iqbaal.
"kamu dari tadi ngelamun terus, kamu ga denger omongan ibu! kamu itu ketua osis , bukannya contohin ke murid lain malah kamu sendiri yang ga dengerin omongan guru!" ucap bu reni , membuat seluruh kelas hanya diam.
"iya bu maaf" jawab iqbaal menunduk.
"kamu ibu hukum, bersihkan toilet sampe jam istirahat!" tegas bu reni
"bu jangan bu saya mohon , kan saya udah minta maaf" ucap iqbaal.
"cepat iqbaal , atau ibu tambah hukumannya?" ucap bu reni membulatkan matanya , membuat Iqbaal semakin takut.
Iqbaal hanya pasrah , dia langsung bergegas menuju kamar mandi dan membersihkannya dengan seribu kemalasan.
dikamar mandi Iqbaal hanya mendungus kesal.
"ahhhhh sial banget dah , gara gara mikirin (namakamu) gue dihukum , aduh (namakamu) sebenernya lo sakit apa sih , gue khawatir sama lo (nam) , gue mau jenguk lo , cuman gue juga gaada waktu" gumam iqbaal memelas.
kringgg bel istirahat berbunyi!
"huftt akhirnya bel juga langsung aja ke kantin gue haus dari tadi." ucap iqbaal dan bergegas menuju kantin bersama teman temannya.
setelah bell istirahat bunyi kelas Iqbaal mendapatkan kabar yang di tunggu oleh seluruh siswa
"anak anak kalian sampe jam terakhir free class , soalnya guru nya sedang ada rapat." ucap kepala sekolah.
"yeayyyy!" teriak semua murid
"free class? gue jenguk (namakamu) aja deh, gue khawatir, udah 3 hari dia sakit." gumam iqbaal sambil merapi kan alat tulisnya.
"kemana lo baal?" tanya aldi.
"gue mau pulang" Jawab iqbaal
"anjir ini belum waktunya pulang" ucap aldi.
"bodoamat , gue mau jenguk (namakamu)" ucap iqbaal sambil berlari menuju parkiran untuk membawa motornya.
"ehh mau kemana kamu?" tanya satpam