happy reading!
.
.
kringggalarm berbunyi berulang kali karena (namakamu) masih berada di alam mimpinya. karena semalam (namakamu) tidur terlalu malam.
"(nam) bangun itu alarm nya bunyi terus" ucap mama diah dari luar kamar (namakamu).
"iyaa ini bangun" jawab (namakamu) dengan suara serak khas orang bangun.
"cepet kebawah udah ditunggu sarapan sama papa dan abang juga" ucap mama diah.
"iya bentar lagi kebawah" jawab (namakamu) sambil berjalan menuju kamar mandi.
"pagi semua" sapa (namakamu).
"pagi juga" jawab papa mama dan bang rey.
"wah papa jam segini udah rapi" ucap (namakamu).
"iya dong , keren gak?" tanya papa danu
"keren , mau kemana pa? tumben bgt" ucap (namakamu) pura pura lupa.
"loh papa kan mau ketemu Iqbaal" jawab papa danu.
"oh iya (namakamu) lupa" ucap (namakamu).
"udah sekarang sarapan dulu habis itu (namakamu) mandi , siap siap." ucap papa danu
"lah mau kemana?" tanya (namakamu).
"kan mau ada Iqbaal" jawab papa danu.
"iqbaal kan mau ketemu papa bukan ketemu (namakamu)" ucap (namakamu).
"masa kamu ga sambut kedatangan Iqbaal sih , kamu kan harus siapin makanan buat Iqbaal" ucap papa danu.
"iya nanti." jawab (namakamu).
selesai sarapan (namakamu) pergi ke kamar untuk mandi.
kini pakaian yang digunakan (namakamu) sangat simple tetapi hari ini dia terlihat sangat cantik.
saat (namakamu) sedang memainkan ponselnya didalam kamar tiba tiba terdengar suara motor memasuki halaman rumah (namakamu). segera dia melihat , dan ternyata Iqbaal sudah datang , (namakamu) langsung menyimpan ponselnya dan pergi ke bawah.
"assalamualaikum" suara Iqbaal dari luar sambil mengetuk pintu berulang kali.
"Itu kayanya Iqbaal , yuk ma , (nam) kita samperin" ajak papa danu.
dan langsung mereka membukakan pintu.
"waalaikumsalam" ucap (namakamu) , papa danu dan mama diah barengan.
"eh Iqbaal" sapa mama diah.
"tante , om" ucap Iqbaal sambil menyalimi tangan kedua orangtua (namakamu).
"ayo masuk Iqbaal" ajak papa danu.
"iya terimakasih" jawab Iqbaal.
kini Iqbaal tengah duduk di taman belakang bersama papa danu , (namakamu) , sedangkan mama diah sedang menyiapkan minum untuk Iqbaal.
"pa (namakamu) permisi ke belakang , (namakamu) mau bantu mama" pamit (namakamu).
"iya (nam)" jawab papa danu.
"masyaallah , hari ini lo cantik , cantik banget (nam) , gue jadi tambah suka sama lo" gumam Iqbaal dalam hati.
selesai membuatkan minum , (namakamu) dan mama diah kembali duduk dan mengobrol dengan Iqbaal.
"nak Iqbaal terimakasih udah dateng ya , om cuma pengen ngobrol santai aja" ucap papa danu.
"iya om sama sama , saya juga seneng bisa diundang buat ngobrol sama om" jawab Iqbaal.