#29

91 19 1
                                    

aduh sorry banget ya di cerita ini feel nya ga dapet, aku gabisa buat kalian nangis ataupun ketawa. tapi sayang aja pembacanya udah banyak, yaudah lanjut hehe >333

-------------

minggu pagi ini , terlihat sangat cerah. setelah selesai sarapan , aku kembali ke kamar dan melihat handphone. karena ada notice dari zulfa segera ku membukanya.

zulfa amanda

- (nam) , (nam) , (nam)

me :
kenapa zull?

- lo sibuk ga hari ini?

me :
hm , engga juga. kenapa?

- gue mau minta anter nih

me :
kemana?

- mau beli jam tangan buat kakak gue , sekalian kita jalan jalan juga kuy? jarang jarang kan.

me :
wah boleh asik tuh kayanya. yaudah mau jamberapa zul?

- nanti sesudah dzuhur sekitar jam 1an kita janjian di halte deket rumah lo aja ya?

me :
okeee , see u

- see u too

setelah membalas chat dari zulfa , tidak ada lagi chat yang masuk. heran aja pagi ini iqbaal ga chat (namakamu) , kemana ya iqbaal , aku fikir dia masih tidur kali.

aku mematikan handphone dan menonton acara televisi pagi ini sambil rebahan di kasur tercintaku.

"udah jam 11 , kok iqbaal gaada kabar ya? mana mungkin dia masih tidur , nanti kena marah bunda. kemana sih iqbaal tumben banget" gumamku sambil terus melirik ponsel.

aku menyiapkan baju untuk nanti akan di pakai saat jalan dengan zulfa , selesai memilih aku langsung mandi dan melaksanakan ibadah sholat dzuhur. selesai sholat aku bersiap siap.

saat ku sedang memakai jilbab tiba tiba telepon masuk di handphone ku , segera ku melihat dan aku fikir iqbaal , ternyata zulfa. sedikit kecewa sih , tapi aku langsung mengangkat teleponnya.

"hallo zull?"

"gue lagi dijalan otw halte rumah lo nih"

"okee gue pergi sekarang"

"iyaa see u"

setelah teleponnya mati , aku langsung pergi kebawah untuk berpamitan pada mama.

"mau kemana nak?" tanya mama.

"(namakamu) mau anter zulfa ma. sekalian jalan jalan juga" jawabku.

"zulfa nya mana?" tanya mama

"nunggu di halte depan" jawabku

"kenapa ga diajak aja kesini. kasian nunggu di halte panas?"

"iya ma , soalnya kita buru buru juga"

"yaudah hati hati ya sayang" pesan mama

"siap ma"

"assalamualaikum" sambil menyalimi tangan mama.

"waalaikumsalam"

jarak dari rumah ke halte tidak terlalu jauh , hanya butuh waktu sekitar kurang lebih 5 menit saja dari rumah , dan sampai di halte bis pinggir jalan.

setelah sampai , aku melihat zulfa sedang menungguku , segara aku menghampiri zulfa.

"ehh , yuk langsung aja? naik motor lo?" tanyaku

Denganmu ku bahagia♡ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang