happy reading.
.
.
dari tadi pagi , (namakamu) tidak melihat keberadaan Iqbaal , entah kemana dia hari ini. biasanya pagi (namakamu) selalu disambut oleh Iqbaal tetapi tidak dengan hari ini. (namakamu) menanyakan kepada teman Iqbaal tetapi teman Iqbaal bilang hari ini dia tidak ada kabar sama sekali."eh aldy , iqbaal dimana ya?" tanya (namakamu)
"gatau dia gaada kabar hari ini (nam)" jawab aldy.
"beneran gaada kabar sama sekali?" tanya (namakamu)
"Iyaa" jawab aldy
"yaudah deh makasih ya dy" ucap (namakamu)
"Iyaa" jawab aldy.
"dia gaada kabar? kemana?" gumam (namakamu) dalam hati.
ditambah hari ini zulfa izin tidak sekolah dikarenakan sakit. Jam istirahat pun tiba , (namakamu) hari ini pergi ke kantin sendirian , bukan tidak ada yang mengajaknya , namun (namakamu) menolak karena dia tidak apa jika pergi ke kantin sendirian.
saat (namakamu) berjalan ke arah kantin , tiba tiba ada yang mendorong keras tubuh (namakamu) hingga terjatuh ke lantai.
bruakkk!
suara (namakamu) jatuh ke lantai."ashhh sakit" rengek (namakamu).
"rasain lo" ucap 3 perempuan depan (namakamu).
"ehh bella , ngapain lo dorong dorong gue?" tanya (namakamu) sambil berdiri dan membersihkan rok nya yang kotor.
nama perempuan yang mendorong (namakamu) adalah bella , bella adalah perempuan yang selalu mengejar cinta Iqbaal , tetapi Iqbaal tidak suka kepada bella karena sikapnya yang kasar , jika ada perempuan yang dekat dengan Iqbaal , bella selalu menegur kasar kepada perempuan itu. bella selalu ditemani oleh dua temannya yaitu shinta dan intan.
"lo masih nanya kenapa gue dorong lo?" tanya bella kejam
"iya lah gue gada salah sama lo juga , tiba tiba dorong , gajelas banget!" jawab (namakamu)
"eh lo dengerin gue ya, lo gausah kegatelan sama Iqbaal!" ucap bella.
"siapa sih yang kegatelan sama Iqbaal?" tanya (namakamu)
"ya lo lah! enak aja lo tiap hari di anter Iqbaal , deket sama Iqbaal , harusnya gue bukan lo!" ucap bella
"terus kalo gue deket sama Iqbaal kenapa? iqbaal nya aja biasa kenapa lo yang sewot sihh?!" jawab (namakamu)
"siapapun dia , kalo berani deketin Iqbaal , gue kasih dia pelajaran , dan lo berani deketin Iqbaal , gue kasih pelajaran buat lo." ucap bella
"ga jelas lo , lagian gue cuma temen biasa sama iqbaal!" ucap (namakamu)
"ga mungkin temen biasa selengket itu" ucap bella
"ya udah sih ga percaya bodoamat" jawab (namakamu)
"lo nya aja yang kecentilan , lo itu ganjen!" ucap bella dengan nada tinggi.
"jaga omongan lo ya bell! pantes aja iqbaal gamau sama lo! lo itu perempuan kasar , gatau sopan santun." ucap (namakamu) membuat bella marah.
"berani berani nya ya lo bicara seperti itu!" ucap bella dengan nada marah.
"ngapain takut. sama sama makan nasi kan?!" ucap (namakamu).
"bener bener ya lo! ayo ikut gue" jawab bella sambil menarik paksa tangan (namakamu).
"heh gausah tarik tarik , awss" ucap (namakamu) yang terus di tarik tangannya oleh bella.