#12

158 29 3
                                    

happy reading!
.
.
.
setelah istirahat , kelas (namakamu) dipenuhi dengan keributan , seperti bernyanyi , mengobrol dan lain lain , karena (namakamu) free class. inilah yang ditunggu murid murid. tetapi free class justru membuat (namakamu) bosan

POV NAMAKAMU

"hadeuh kenapa sih , pertama gue sekolah malah free class , kesel gue , gaada asik asiknya malah bikin bosen." ucap (namakamu).

"yaudah sih gapapa (nam) orang lain aja seneng free class. masa lo engga sih!" jawab zulfa yang sedari tadi memainkan ponselnya.

"lebih baik gue belajar dah daripada gini." ucap (namakamu) kesal.

"udah , lagian kan gurunya rapat." jelas zulfa.

(namakamu) menghembuskan nafasnya yang kasar , sambil beranjak dari tempat duduknya.

"eh lo mau kemana (nam)?" tanya zulfa.

"cari udara seger , gerah dikelas terus." jawab (namakamu) sambil berjalan keluar dari kelasnya entah mau kemana.

"yaelah tu orang mau pergi kemana? gapapa ae lah yang penting dia balik lagi." ucap zulfa sambil terus menatap ponselnya , entah apa yang sedang zulfa lihat.

kini (namakamu) berjalan pelan , melihat semua kelas yang penuh dengan keributan sama seperti dikelasnya.

"hadeuh free class membuat kelas jadi ribut! guru rapat malah free class , kenapa gk dipulangkan saja sih kan lebih enak , dari pada harus free class!" dengus (namakamu) kesal.

"gue harus kemana ya , gada tujuan. lagian males banget harus diem dikelas." tanya (namakamu) pada dirinya sendiri.

tring!
satu ide meluncur diotak (namakamu).

"ahaa! mending gue ke perpustakaan aja baca buku , kan lebih tentram." ucap (namakamu) yang langsung berjalan menuju perpustakaan.

perpustakaan terletak sebelah taman , setelah sampai di perpustakaan , yang (namakamu) lihat hanya ada suara angin dan dedaunan yang sedang bertubrukan.

(namakamu) tarik nafas dan membuangnya secara perlahan.

"hufttt! adem banget , gasalah pilih tempat deh gue! gue langsung masuk aja deh!" ucap (namakamu) sambil membuka sepatu dan menyimpannya di rak luar dan masuk kedalam perpustakaan.

kini (namakamu) sedang memilih buku yang akan dia baca , dan (namakamu) menemukan buku pelajaran IPA. karena (namakamu) suka dengan pelajaran IPA.

"enaknya baca disini atau ditaman aja?" tanya (namakamu) pada dirinya.
"disini aja deh." ucap (namakamu) sambil duduk disalah satu bangku perpustakaan.

POV IQBAAL.

"sekarang pelajaran IPS , Iqbaal Ari , bawa buku paketnya di perpustakaan , bawa sesuai jumlah muridnya." ucap bu Ana , karena kelas XI tidak free class.

"siap bu" jawab Iqbaal dan Ari sambil bergegas menuju perpustakaan.

saat berjalan menuju perpustakaan , Ari izin ke toilet.

"baal lo duluan aja , gue ketoilet dulu!" ucap ari

"yaudah gue duluan!" jawab iqbaal sambil berjalan menuju perpustakaan , sedangkan Ari berjalan menuju toilet.

saat tiba di perpustakaan , Iqbaal melihat ada sepatu berwarna putih , kelihatannya itu milik perempuan.

"oh ada orang didalem." ucap Iqbaal sambil melihat kedalam perpustakaan.

"masuk aja deh , kalo nunggu Ari pasti lama." ucap iqbaal sambil melepaskan sepatu dan masuk kedalam perpustakaan itu.

saat Iqbaal sedang mencari buku paket IPS , Iqbaal melihat cewe itu di sela sela rak buku yang kosong.

Denganmu ku bahagia♡ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang