#15

168 29 4
                                    

happy reading
.
.
seperti biasa hari senin diadakan upacara , setelah kegiatan upacara yang di laksanakan oleh siswa siswi , kini (namakamu) tengah berada dikelas bersama zulfa.

"eh zul gue mau cerita deh" ucap (namakamu) memulai pembicaraan.

"cerita tentang?" tanya zulfa.

"iqbaal" ucap (namakamu) berbisik.

"what , kenapa dia? dia kasih coklat lagi? atau dia kasih pizza? atau dia kasih bunga?" cerocos zulfa.

"elah maen cerocos mulu lo zul , gue belum ngomong apa apa jugaa" ucap (namakamu).

"hehe iya apa apa?" tanya zulfa.

"sat night kemarin gue di ajak jalan sama iqbaal" ucap (namakamu) berbisik.

"haaaaaah? serius lo?" teriak zulfa.

"sssstttt kebiasaan lo zul" tegur (namakamu).

"hehe iya maap , lo serius? di ajak kemana lo?" tanya zulfa.

"dia ajak gue ke Pameran" jelas (namakamu).

"aaa sweet banget , monang gue" ucap zulfa nada orang menangis.

"lebay lo zul , biasa aja kali" ucap (namakamu).

"itu menurut lo (nam) , nasib jomblo bisa apa?" ucap zulfa

"elah zul gue juga jomblo kali" ucap (namakamu).

"masa sih , tapi suatu saat pasti lo ditembak sama iqbaal deh" ucap zulfa.

"hm ngaco lo , udahlah gausah ngomongin iqbaal mulu" ucap (namakamu).

kini guru guru sudah memasuki kelas sesuai jadwal , seluruh siswa dan siswi memulai pembelajaran.

~★~

waktu istirahat pun tiba , seperti biasa seluruh siswa berhamburan menuju kantin , tetapi kali ini (namakamu) memilih pergi ke taman.

"(nam) yuk kantin" ajak zulfa

"zul lo aja deh , gue gaakan ke kantin dulu hari ini" jawab (namakamu).

"lah kenapa?" tanya zulfa

"gapapa kok gue mau ke taman aja." jawab (namakamu).

"kalo gitu gue duluan ke kantin ya , by" pamit zulfa sambil berjalan.

saat orang lain pergi ke kantin tetapi (namakamu) kini berjalan menuju taman , entah apa yang akan di lakukan (namakamu).

kini (namakamu) sedang duduk di bangku taman , hanya angin sepoy sepoy yang menemani (namakamu).

dia tengah membaca novel sesukaannya yang berjudul Dilan , (namakamu) sangat suka sekali dengan novel itu , padahal sudah beberapa kali membaca , tetapi (namakamu) tidak bosan bosan membaca ulang.

POV IQBAAL

"eh dari tadi kok gue belum liat (namakamu) , kemana sih dia?" gumam iqbaal dalam hati sambil terus mencari keberadaan (namakamu).

"nah itu ada zulfa , tapi kenapa tidak ada (namakamu) disana? gue tanya aja langsung" gumamnya lagi sambil berjalan menuju meja keberadaan zulfa.

"eh zulfa" sapa Iqbaal

"eh kak iqbaal , kenapa?" tanya zulfa

"kalo (namakamu) dimana ya?" tanya Iqbaal

"dia gak ikut ke kantin kak." jawab zulfa.

"terus sekarang dia dimana?" tanya iqbaal lagi.

"tadi bilangnya dia pergi ke tamam kak" jawab zulfa lagi.

Denganmu ku bahagia♡ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang