#16

148 33 1
                                    

happy reading!
.
.
sinar matahari pagi memasuki celah kamar (namakamu) , membuat (namakamu) terbangun dari tidurnya untuk pergi ke sekolah.

selesai mandi (namakamu) sarapan bersama mama diah , papa danu dan bang rey.

"pagi ma , pa , bang" sapa (namakamu).

"pagi juga (nam)" ucap mama , papa , bang rey barengan.

kini mereka sedang menikmati sarapan pagi ini dengan lahap.

"oh iya (nam) , papa mau tanya deh" ucap papa danu membuka suara.

"apa?" tanya (namakamu).

"kapan nih mau ajak temen kamu itu main ke rumah" tanya papa danu.

"hah temen yang mana" tanya (namakamu).

"itu loh laki laki yang waktu itu kasih coklat ke kamu" ucap papa danu

"oh itu" ucap (namakamu) gugup

"maksud papa Iqbaal?" tanya mama diah

"nah itu Iqbaal , kapan kamu ajak dia ketemu papa?" tanya papa danu.

"hm emang mau ngapain pa?" tanya (namakamu).

"papa mau ngobrol bareng aja , pengen lebih deket juga , penasaran orang nya gimana." ucap papa danu

"wah pa , papa harus ketemu sama Iqbaal , Iqbaal orangnya asik banget deh gaboong" timpal bang rey

"bang apaan sih" ucap (namakamu)

bang rey hanya tertawa melihat adiknya yang seketika pipi nya menjadi blushing.

"udah (nam) pokonya sekarang kalo kamu ketemu sama Iqbaal , bilangin aja kalo ada waktu luang , papa mau ketemu iqbaal , mau ngobrol ngobrol santai aja." ucap papa danu

"emmm..iya pa , nanti kalo (namakamu) ketemu iqbaal , disampein" ucap (namakamu) sedikit ragu.

"(nam) yuk berangkat udah siang" ucap bang rey

"oh oke yuk" jawab (namakamu).

"kalo gitu (namakamu) pergi dulu ya pa , ma" pamit (namakamu)

"rey juga pamit" pamit bang rey juga.

"iya kalian hati hati ya , belajar yang bener" ucap papa danu dan mama diah.

"iya assalamualaikum" ucap (namakamu) dan bang rey barengan sambil menyalimi tangan kedua orangtuanya.

"waalaikumsalam" jawab papa danu dan mama diah barengan.

di perjalanan hanya ada keheningan diantara (namakamu) dan bang rey.

"(nam) gue mau tanya sesuatu deh" ucap bang rey membuka suara.

"apa" tanya (namakamu).

"sebenernya lo sama iqbaal pacaran?" tanya bang rey

"dih engga orang kita cuman temenan doang" jawab (namakamu).

"masa sih gue ga percaya" ucao bang rey

"bang udah deh gue cape tau dari sarapan tadi ditanya tentang Iqbaal mulu , mana papa mau ketemu Iqbaal lagi , sekarang di tambah lo nanya pacaran apa engga" cerosos (namakamu).

"haha , gue penasaran aja (nam) , tapi gue yakin deh Iqbaal suka sama lo" goda bang rey

"banggg!" ucap (namakamu) membulatkan matanya.

kini (namakamu) sedang berjalan menyusuri koridor koridor dan kelas kelas , saat (namakamu) berjalan dia melihat zulfa sedang duduk di kursi dekat tangga.

Denganmu ku bahagia♡ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang