happy reading .
.
.keesokan harinya (namakamu) sudah mulai sekolah , karena seluruh badan (namakamu) panasnya sudah menurun. keluarga (namakamu) akhirnya sudah pulang. tetapi (namakamu) tidak akan menceritakan kejadian kemarin kepada keluarganya , karena dia tidak ingin masalah sekolah bersangkutan dengan orangtua nya.
"(namakamu) kamu sakit?" tanya mama diah saat sarapan.
"engga kok (namakamu) sehat" jawab (namakamu).
"itu bibir sama mukanya pucet (nam) , kamu kenapa? kaya yang sakit" tanya papa danu.
"engga pa , (namakamu) gapapa kemarin kecapean aja , pulangnya terlalu sore" ucap (namakamu) berbohong
"yaudah kalo gitu" jawab mama diah.
"hari ini (namakamu) dianter papa aja ya" ucap papa danu.
"abang kenapa?" tanya (namakamu)
"kasian dia cape habis camping" jawab mama diah.
"oh yaudah yu pa berangkat udah siang" ajak (namakamu).
"ayo , papa duluan kedepan ya" ucap papa danu
"iyaa , ma (namakamu) berangkat dulu ya" pamit (namakamu) sambil mencium tangan mama diah.
"iya sayang hati hati." jawab mama diah
"iya assalamualaikum" ucap (namakamu) sambil berjalan menuju luar rumah.
"waalaikumsalam" jawab mama diah.
"ayo pa , jalan" ucap (namakamu) sambil duduk di sebelah papa danu.
"iyaa" jawab papa danu menacap gas.
"(namakamu) , tadi pagi papa liat di berita , ada anak sekolah yang dibully temannya , sekarang banyak banget ya bullying disekolah sekolah." ucap papa danu.
"iya pa masih ada kasus bullying di antar sekolah" jawab (namakamu).
"kamu pernah ga dibully atau dikerjain sama temen?" tanya papa danu.
"engga kok pa" jawab (namakamu) berbohong.
"jangan sampe , tapi kalo ada yang seperti itu , kamu harus bilang sama papa ya , biar papa laporkan" ucap papa danu.
"iya pa" jawab (namakamu).
"maafin (namakamu) pa , (namakamu) bohong sama papa , (namakamu) gamau aja masalah sekolah harus bawa bawa orangtua. sekali lagi (namakamu) minta maaf pa." ucap (namakamu) dalam hati.
saat tiba di depan gerbang sekolah , (namakamu) langsung pergi tanpa berpamitan.
"loh anak papa kenapa ini?" tanya papa danu
"hah (namakamu) gapapa kok" jawabku
"itu lupa pamitan sama papa nya" ucap papa
"aduh maaf lupa hehe" jawabku malu.
"yaudah pa (namakamu) masuk dulu ya" pamit (namakamu) sambil mencium tangan papa danu
"iyaa (nam) belajar yang rajin , inget pesan papa kalo ada teman kamu yang kerjain kamu segera kasih tau papa ya" ucap papa danu.
"iya papa. assalamualaikum" ucap (namakamu) sambil menutup pintu mobil.
"waalaikumsalam" jawab papa danu.
sesampainya di sekolah (namakamu) mendapat omongan dari temannya.
"eh (namakamu) udah sekolah tuh"
"eh tau ga kemarin dia disekap dikamar mandi"
"siapa ya yang berani sekap (namakamu)"