kring kring kring
Suara alarm (namakamu)Kini (namakamu) terbangun dari alam mimpinya , karena dia harus berangkat kesekolah pagi sekali.
"hufttt males banget , mana dingin lagi" gerutu (namakamu) karena pertama dia masuk sekolah Sma , (namakamu) diselimuti dengan seribu kemalasan.
(namakamu) langsung beranjak dari tempat tidurnya dan langsung membawa handuk lalu pergi ke kamar mandi.
kali ini (namakamu) pertama kali memakai seragam putih abu , dia sedang melihat dirinya di pantulan cermin.
"(namakamu) cepetan sarapan , nanti kamu telat sekolahnya, ini kan pertama kamu sekolah!" ucap mama diah, mama diah adalah ibu (namakamu).
"iyaaa" jawab (namakamu) lalu bergegas pergi ke bawah.
selesai sarapan (namakamu) langsung berangkat di antar oleh papa nya , papa nya bernama Danu.
⇔skip perjalanan.
sesampainya di sekolah (namakamu) berjalan menyusuri koridor koridor dan melewati kelas kelas yang terlihat hanya beberapa siswa yang sudah datang.
kini (namakamu) sedang berada dikelas , hanya ada 5 orang disana , karena (namakamu) berangkatnya terlalu pagi.
(namakamu) duduk di barisan ketiga , karena (namakamu) tidak suka duduk di barisan pertama.(namakamu) kaget, karena ada satu cewe yang memecahkan lamunan (namakamu).
"hai , boleh aku duduk disini?" ucap cewe itu.
tetapi (namakamu) tidak juga mendengar , dan akhirnya cewe itu menepuk pundak (namakamu)"eh,,, iya ada apa?" ucap (namakamu)
"boleh aku duduk disini?" ucap cewe itu lagi.
"oh b bo.. boleh kok" jawab (namakamu)"yaudah makasih" kata cewe itu
"sama sama" jawab (namakamu) lagi.
kini keadaan di kelas sangat hening , meskipun banyak murid lain yang baru dateng.
tapi cewe itu memecahkan keheningan itu.
"oh iya , kenalin namaku zulfa amanda." ucap cewe itu.
dan sekarang (namakamu) tau , nama teman sebangkunya adalah zulfa.
"oh iya, namaku (namakamu) asyifa putri "
ucap (namakamu) sambil berjabat tangan dgn zulfa.(kringggg) suara bell masuk pun berbunyi
kini semua murid sudah ada dikelas dengan keheningannya masing masing , keheningan itu terpecah saat guru datang.
"pagi anak anak" ucap bu vega , bu vega adalah guru (namakamu)
"pagi bu..." jawab murid murid.
"hari ini adalah hari pertama kalian sekolah , semoga kalian betah, dan ibu harap kalian bisa mengikuti pelajaran pelajaran dengan baik. sekarang kalian pergi ke lapangan untuk mengikuti MPLS atau Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah kalian yang baru , di sana sudah ada kakak kakak osis untuk membimbing dan mengenalkan lingkungan sekolah ini kepada kalian." ucap bu vega jelas.
"baik bu..." jawab murid.
kini semua murid berhamburan menuju lapangan karena mereka akan mengikuti kegiatan MPLS.
kini (namakamu) dan zulfa berada di barisan terakhir , karena barisan depan sangat panas , dan (namakamu) tidak mau terkena paparan sinar matahari yang terik itu.
"assalamualaikum wr . wb" ucap ketua osis itu.
"waalaikumsalam wr . wb" jawab semua murid.
"perkenalkan saya iqbaal, ketua osis disekolah ini , saya harap kalian semua betah ya disini" ucap ketua osis itu.
"iya kak.." jawab murid.
kini ketua osis itu sedang menjelaskan visi dan misi di sekolah ini , tapi (namakamu) mengabaikannya , karena (namakamu) sangat males jika harus berlama lama berdiri.
"ganteng banget sumpah"
"kakak aku suka sama kakak!"
"udah ganteng pinter lagi!"
"semoga dia jodoh gue!"Itulah kata kata siswi yang di dengar oleh (namakamu) , namun (namakamu) hanya diam dan menggerutu kesal karena MPLS ini cukup lama , membuat (namakamu) semakin kesal.
(namakamu) izin ke toilet sebentar , karena sudah tak tahan (namakamu) berlari dari lapang menuju toilet , saat depan ruang guru ada seseorang yang bertabrakan dengan (namakamu).
brakkkk!....
Siapakah orang yang bertabrakan dengan (namakamu)?!
Yang penasaran cerita selanjutnya jangan lupa follow ya ehe.
jangan lupa Vote dan Komen juga yaaa💖
.
.
see u gaisss🤗-salam author♡