#02

367 37 10
                                    

brakkkk!....

"sshh , aduh..." suara (namakamu) kesakitan karena badan nya terdorong sampai jatuh.

"eh eh sorry sorry , tadi gue gak liat." ucap seseorang yang bertabrakan dengan (namakamu).

"gapapa , gue juga minta maaf gak liat liat." jawab (namakamu) sambil merapi kan rok nya. sedikit kesal, karena saat (namakamu) dijemur berjam jam di lapangan , kini (namakamu) harus bertabrakan dengan seseorang itu.

"iya" jawab seseorang itu sambil senyum.
(namakamu) tidak membalas senyuman seseorang itu.

"oh iya , murid baru?" tanya seseorang itu.

"iya baru masuk , lo?" jawab (namakamu) dan kembali bertanya.

"gue ketua osis disekolah ini." jawab seseorang itu.

"ohh ketua osis?" jawab (namakamu)

"iya , kenapa?" jawab seseorang itu lagi.

"gapapa." jawab (namakamu) singkat.

"oh iya nama gue iqbaal" ucap seseorang itu sambil mengulurkan tangannya , tanda ingin berkenalan dengan (namakamu)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"oh iya nama gue iqbaal" ucap seseorang itu sambil mengulurkan tangannya , tanda ingin berkenalan dengan (namakamu).

"iya , gue (namakamu)" jawab (namakamu) sambil membalas jabatan tangan seseorang itu yang bernama Iqbaal.

"yaudah gue permisi dulu." ucap (namakamu) sambil melangkah menuju tujuannya.

"oh iya." jawab iqbaal yang terus melihat (namakamu) , sampai iqbaal harus memutarkan badannya.

POV IQBAAL.

oh jadi namanya (namakamu)
"cantik banget sayangnya jutek. tapi gue suka!" batin iqbaal.

POV AUTHOR

oh iya , nama sekolah (namakamu) adalah GIS atau singkatan dari Global islamic school.

POV (NAMAKAMU)

selesai dari toilet (namakamu) langsung berjalan ke kelas , karena pelaksanaan upacara sudah selesai.

sesampainya di kelas (namakamu) tidak melihat ada guru disana, jadi (namakamu) langsung masuk dan duduk.

"ke toilet lama banget , habis ngapain?" tanya zulfa saat (namakamu) duduk disampingnya.

"oh itu tadi waktu gue mau ke toilet gue gak sengaja tabrakan sama ketua osis." jawab
(namakamu) sambil sedikit mendorong meja.

"hah?  lo tabrakan sama kak iqbaal?" tanya zulfa , sambil menepuk tangan (namakamu).

"iya, kenapa?"jawab (namakamu) sedikit heran.

"terus terus gimana?" tanya zulfa sedikit berpindah posisi menjadi berhadapan dengan (namakamu).

"terus dia minta kenalan, yaudah gue jawab." jawab (namakamu) santai.

"whatt seriuss?" teriak zulfa.

"sstt , iya gue serius , kenapa sih?" tanya
(namakamu) sambil mengangkat sebelah alisnya.

"dia kan cowo yang diomongin waktu upacara itu loh, yang katanya ganteng, cool, masa lo gatau sih?" jelas zulfa , dan kembali bertanya.

"ohh gue denger sih , cuma gatau orangnya itu" jawab (namakamu).

"makanya jangan ngelamun aja (nam)" jawab zulfa sedikit ketawa.

"engga kok , gue kesel aja cuacanya panas banget" jelas (namakamu)

"pantes aja lo diem terus." kata zulfa

"iyaa mana upacaranya lama lagi. terus ketua osis nya lama banget ngejelasin visi dan misi doang" jelas (namakamu).

"iya sih lama , cuma semua orang bukan fokus ke visi misi nya , tapi fokus sama ketampanan ketua osis itu!" jawab zulfa sedikit ketawa.

"tampan? ketua osis itu tampan?" tanya (namakamu).

"iyaa, tampan kan (nam)?" tanya zulfa.
"kalo menurut gue si biasa aja ya" kekeh (namakamu)

"hadeuh" jawab zulfa sambil menghembus kan nafasnya kasar.

(Namakamu) ada ada aja.
penasaran kelanjutannya? jangan lupa follow ya hehe.
jangan lupa juga vote dan komen juga ya😍
.
.
see u🤗

                                                           -salam author♡



Denganmu ku bahagia♡ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang